Kawasaki Ninja RR Ikut Terbakar, Kerugian Ditaksir Mencapai Rp 150 Juta

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Insiden kebakaran yang menghanguskan asrama Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) Ambon di kawasan Kudamati, Kecamatan Nusaniwe menimbulkan kerugian material yang tidak sedikit jumlahnya.

Pasalnya selain menghanguskan perabot dan barang-barang berharga milik dua kepala keluarga yang tinggal di lantai satu bangunan asrama, kebakaran itu juga ikut menghanguskan dua sepeda motor milik warga dan juga tempat usaha pedagang bensin eceran yang ada di kawasan itu.

Polisi menaksir kerugian yang ditimbulkan dari kebakaran itu mencapai ratusan juta rupiah.

“Jumlah kerugian dari peristiwa kebakaran tersebut ditaksir sekira Rp 150.000.000,” ungkap Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon, Ipda Isack Leatemia kepada wartawan, Minggu (13/6/2021).

Dia menjelaskan jumlah kerugian itu ditaksir hingga mencapai Rp 150.000 lantaran kebakaran itu tidak hanya menghanguskan perabot warga namun juga dua sepeda motor dimana salah satu sepeda motor yang terbakar merupakan jenis sepeda motor  Kawasaki Ninja RR.

Adapun harga motor Kawasaki Ninja RR sendiri diperkirakan mencapai Rp 60.000.000 untuk satu unit.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran hebat menghanguskan asrama Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) yang berada di kawasan Kudamati, Kecamatan Nusaniwe, Ambon, Minggu malam (13/6/2021).

Baca Juga :   Banjir Bandang Mengintai, Kota Ambon Terancam Tenggelam?

Kebakaran yang terjadi sekira Pukul 21.40 WIT itu menyebabkan sebuah blok di lantai satu asrama tersebut ludes dilalap si jago merah.

Tidak ada laporan korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu, namun kebakaran tersebut ikut menghanguskan tempat tinggal dua kepala keluarga di lantai satu asrama tersebut dan juga dua unit sepeda motor warga yang terparkir tak jauh dari lokasi kejadian.

Kebakaran baru berhasil dipadamkan setelah empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan kobaran api. (KPL)

Baca Juga :   Buka Workshop APEKSI di Ambon, Walikota Gorontalo Minta Daerah Tetap Inovasi Dalam Pembangunan
Kawasaki Ninja RR Ikut Terbakar, Kerugian Ditaksir Mencapai Rp 150 Juta

Berita Terkini

Anggap Kedes Meyano Langgar Aturan, Fatlolon : Tersangka Korupsi Malah Dipertahankan

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Pelajar asal Desa Meyano Das, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Alfin Fatlolon, angkat bicara terkait proses...

Berita Terkait