Kasus Korupsi Taman Kota di Saumlaki, Kejati Tetapkan 4 Tersangka  

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku menetapkan empat orang sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi Taman Kota di Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar tahun 2017 senilai Rp 4,5 miliar.

Empat orang yang ditetapkan sebagai tersangka itu yakni  Dony Sihasale, Wilma Laratmase, Rio dan Angky Pelamonia.

Keempatnya orang ini ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik Kejati Maluku melakukan gelar usai melakukan serangkaian penyelidikan dan menemukan cukup bukti keterlibatan mereka dalam kasus dugaan korupsi tersebut.

Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejati Maluku, Wahyudi yang dikonfirmasi Kampiun.co.id membenarkan penetapan empat orang tersangka tersebut.

“Benar sudah ditetapkan sebagai tersnagka, mereka ditetapkan sebagai terssangka pada 27 Mei pekan kemarin,” kata Wahyudi via telepon seluler, Selasa (1/6/2021).

Meski telah ditetapkan sebagai tersangka namun  keempat orang tersebut belum ditahan.

Wahyudi juga tidak menjelaskan peran dari keemat tersangka dalam kasus tersebut.

Untuk  proyek taman kota di Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini menggunakan sumber anggaran dari APBD Kepulauan Tanimbar Tahun Anggaran 2017 senilai Rp 4,5 miliar. Status kasus ini sudah naik ke tahap penyidikan jaksa sejak November 2019.  (KPL)

Baca Juga :   Korupsi Anggaran BBM, Kadis Lingkungan Hidup Ambon Ditetapkan Jadi Tersangka

Berita Terkini

Guru SD di Buru Selatan Perkosa Cewek ABG, Setelah Pergoki Korban Lagi Begituan Sama Pacarnya

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-LOS, seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku dilaporkan ke polisi karena diduga...

Berita Terkait