Kapolda Maluku Buka FGD Efektivitas Implementasi SOTK Pusinafis Bareskrim Polri

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID– Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Irjen Pol. Refdi Andri, membuka Fokus Grup Diskusi (FGD) terkait efektivitas implementasi Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pusinafis Bareskrim Polri.

Kegiatan yang berlangsung di ruang utama Markas Besar Polda Maluki ini, dibawakan langsung Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri.

Tim Puslitbang Polri yang datang ke Ambon diketuai oleh Kombes Pol. M. Asrul Azis bersama jajarannya.

Dalam sambutannya, Kapolda Maluku mengharapkan adanya efektivitas dari implementasi SOTK Pusinafis. Sehingga tim Inafis dibawah wilayah kerja Direktorat Kriminal Umum dapat bekerja dengan baik, cepat dan tepat.

“Kami berharap tim Inafis Kriminal Umum dapat bekerja deng baik, cepat dan tepat, untuk menemukan pelaku-pelaku dan menggungkapkan jenazah yang tidak dapat di kenal,” ujar Kapolda dalam rilis diterima Kampiun.co.id, Senin (14/6/2021).

Sementara itu, dalam pembahasan tentang efektivitas implementasi STOK Pusinafis tersebut, Ketua Tim dari Puslitbang Polri, Asrul mempaparkan terkait maksud kedatangan mereka.

“Kita harapkan inafis semakin baik lagi ke depan,” pinta Asrul Azis. (DBA)

Baca Juga :   Kapolda Maluku Serahkan Bansos untuk Keluarga Polri yang Meninggal Covid-19

Berita Terkini

Guru SD di Buru Selatan Perkosa Cewek ABG, Setelah Pergoki Korban Lagi Begituan Sama Pacarnya

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-LOS, seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku dilaporkan ke polisi karena diduga...

Berita Terkait