Jadi Tersangka Kebakaran Asrama SPK Ambon, Yosef Terancam 12 Tahun Penjara

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Yosef Mancini, pria yang menjadi pemicu kebakaran hebat di asrama Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) Kudamati, Ambon telah ditangkap dan resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Setelah ditetapkan sebagai tersnagka, Yosef kini telah ditahan di sel tahanan Polsek Nusaniwe.

Yosep diketahui merupakan pemicu terjadinya kebakaran di asrama SPK Ambon. Dia yang menyalakan korek api di lokasi tumpahan bensin hingga menyebabkan kebakaran lapak bensin dan merembet ke asrama SPK Ambon.

Kepala Sub Bagian Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Ipda Isack Leatemia mengatakan atas insiden kebakaran itu, tersangka dijerat dengan Pasal 187 ayat 1e KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

“Tersangka dijerat Pasal 187 ayat 1e KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara,” kata Isack kepada kampiun.co.id, Selasa (15/6/2021).

Diberitakan sebelumnya, kebakaran hebat menghanguskan asrama Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) yang berada di kawasan Kudamati, Kecamatan Nusaniwe, Ambon, Minggu malam (13/6/2021).

Kebakaran yang terjadi sekira Pukul 21.40 WIT itu menyebabkan sebuah blok di lantai satu asrama tersebut ludes dilalap si jago merah.

Tidak ada laporan korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu, namun kebakaran tersebut ikut menghanguskan tempat tinggal dua kepala keluarga di lantai satu asrama tersebut dan juga dua unit sepeda motor warga yang terparkir tak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga :   Kebakaran di Silale, Polisi Tutup Jalan Sultan Babullah

Kebakaran baru berhasil dipadamkan setelah empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan kobaran api. (KPL)

Baca Juga :   “Tagal Sangaja Tar Masu Akal, Yosef Biking Susah Diri Sandiri”
Jadi Tersangka Kebakaran Asrama SPK Ambon, Yosef Terancam 12 Tahun Penjara

Berita Terkini

Pertamina Resmikan SPBU Kompak BBM Satu Harga di Kampung Baad Merauke

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sebagai upaya untuk memberikan kemudahan akses masyarakat Kampung lokal Papua dalam mendapatkan energi yang berkualitas, PT Pertamina (Persero) dan...

Berita Terkait