Italia Hancurkan Turki 3 Gol Tanpa Balas

Baca Juga

KAMPIUN.CO.ID-Timnas Italia menang telak 3-0 atas Turki pada laga pertama Euro 2020 (Euro 2021) di Grup A di Stadion Olimpico, Sabtu (12/6/2021) dini hari waktu Indonesia.

Kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama. Italia memiliki sejumlah peluang mencetak gol, namun gagal menggetarkan gawang Turki.

Laga babak pertama juga diwarnai sejumlah momen kontroversial lewat handball para pemain Turki di kotak penalti, namun tidak dianggap pelanggaran oleh wasit Danny Makkelie.

Cengiz Under yang masuk di babak kedua memberikan ancaman bagi Italia pada menit ke-52. Akan tetapi, tendangan Under dari dalam kotak penalti masih bisa ditangkap kiper Gianluigi Donnarumma.

Italia baru bisa unggul pada menit ke-53 melalui gol bunuh diri Merih Demiral. Pada momen itu Demiral mencoba menghalau tendangan Domenico Berardi dari sisi kanan.

Nahas, bola yang dihalau menggunakan perut justru masuk ke gawang sendiri sehingga membuat Italia unggul 1-0.

Immobile membawa italia unggul 2-0 di menit ke-66. Gol Immobile itu bermula dari tendangan Leonardo Spinazzola yang membentur pertahanan Turki lalu ditepis kiper Cakir.

Baca Juga :   Bupati Abua Perintah Kadis Kesehatan Tes Swab Keluarga Pengambil Paksa Jenaza Covid-19 di RSUD

Bola liar jatuh di kaki Immobile yang langsung diteruskan ke tiang jauh dan tidak bisa dijangaku Ugurcan Cakir.

Lorenzo Insigne membawa Italia makin tidak terkejar Turki dengan keunggulan 3-0 berkat golnya di menit ke-79. Insigne mencetak gol dengan tendangan kaki kanan setelah memanfaatkan assist Immobile.

Hingga wasit meniup peluit panjang tidak ada lagi gol yang tercipta. Italia menang atas Turki 3-0.

Sumber: CNN Indonesia

Baca Juga :   Anggota DPRD Maluku Murniati Hentihu Meninggal Dunia di Namlea

Berita Terkini

2 Bocah di Ambon Tersert Banjir di Sungai, Satu Korban Hilang

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Dua bocah di kawasan Ahuru, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Ambon terseret banjir di sungai saat hujan lebat mengguyur...

Berita Terkait