Hindari Serangan Covid-19, Danrem Ajak warga ikut Vaksinasi Massal

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID– Pemerintah Indonesia dan Maluku gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19, untuk menciptakan heradimmunity atau kekebalan kelompok.

Jika kekebalan kelompok mencapai 75 persen, maka dapat mengatasi virus corona. Rencananya, pemprov akan mengelar vaksinasi masal mulai dari 26-30 Juni 2021.

Menyikapi hal tersebut, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold AP Ritiauw mengajak masyarakat Kota Ambon agar mengikuti vaksin masal yang akan digelar tersebut.

“Mari ramai-ramai ikut vaksin bersama TNI yang dilaksankan Pemprov Maluku dan kepolisian serta Pemerintah Kota Ambon pada tanggal 26 sampai 30 Juni,” ajak Danrem dalam video himbawannya diterima Kampiun.co.id, Jumat (25/6/2021).

Dengan vaksinasi, lanjut Danrem, akan terwujud masyarakat Indonesia yang sehat, dan babas Covid-19.

Danrem juga berharap warga tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Dia juga mengajak warga untuk rajin olahraga dan makan makanan bergizi.

“Mari bebas Covid-19, patuhi protokol kesehatan, selalu berolahraga, makan makanan yang bergizi dan selalu berdoa,” ajaknya lagi. (DBA)

Baca Juga :   Pemerintah Hentikan Santunan Untuk Korban Covid

Berita Terkini

Pesan Mengharukan Briptu Elizer ke Istri Sebelum Ditemukan Tewas Gantung Diri

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Seorang Anggota Satlantas Polres Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku Briptu EB (28) alias Elizer ditemukan tewas diduga bunuh...

Berita Terkait