Dosen Unpatti, Samuel Jusuf Litualy Resmi Menyandang Guru Besar

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID – Prof. Dr. Samuel Jusuf Litualy, M.Pd, Resmi di kukuhkan sebagai Guru Besar dalam Bidang Ilmu Pendidikan Bahasa, pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon.

Proses Pengukuhan ini berlangsung dalam acara Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Senat Universitas Pattimura yang berlangsung di Ruang Aula Rektorat Unpatti, Jumat (4/6/2021).

Acar Pengukuhan ini dibuka oleh Ketua Senat Prof. Dr. E. M. Nirahua. SH, M, Hum, dan kemudian di pimpinan oleh Rektor Unpatti, Prof. Dr. M. J. Saptenno, S.H, M.Hum.

Pengukuhan ini juga ditandai dengan pengalungan tanda Guru Besar dan penyerahan Plakat dari Rektor kepada Prof. Dr. Samuel Jusuf Litualy, M.Pd, yang telah di Kukuhkan.

Sementara itu, Rektor dalam sambutan berharap Guru Besar yang telah di lantik dapat melaksanakan tugas ke depan dengan baik lagi, dapat berkarya, membuat buku dan Jurnal.

“karena kalau sudah Guru Besar tapi tidak mempunyai karya-karya ilmiah, itu juga di pertimbangkan. Jadi kesempatan kepada Pak Samuel untuk menulis lagi, berkarya lagi, dan sebagainya itu penting. (Abdul)

Baca Juga :   Lantik Wakil Dekan, Ini Pesan Rektor Unpatti Ambon
Dosen Unpatti, Samuel Jusuf Litualy Resmi Menyandang Guru Besar

Berita Terkini

Konvoi Terus Berlanjut, Satgas Covid-19 Ingatkan Warga Ambon Tahan Diri

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Ambon, meminta seluruh warga Kota Ambon khususnya para mendukung Negara-negara yang berkompetisi di turnamen...

Berita Terkait