Demo di Kejati Maluku, PEMKAB Minta Segera Usut Dugaan Korupsi Lampu Jalan di Buru

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sejumlah Mahasiswa yang mengatasnamakan diri Pergerakan Mahasiswa Kecamatan Batabual (PEMKAB) mendatangi KantorKejaksaan Tinggi Maluku, Kamis (10/6/2021).

Mereka meminta Kejati Maluku untuk mendesak Kejati Buru untuk menuntaskan dugaan korupsi lampu jaan di Kabupaten Buru.

Dalam tuntuntanya mereka memberikan dukungan kepada Kejaksaan Negeri Buru dan Kejati Maluku untuk mengungkap aktor intelektual dalam dugaan korupsi tersebut.

“Kami meminta Kejati Maluku memberikan dukungan dan suport serta membeck up Kejati Buru dalam proses penyelidikan terhadap kasus korupi lampu jalan yang melibatkan pejabat daerah dan keluarga, ” ungkap Hendra Lapandewa selaku koordinator aksi saat membacakan point tuntuntanya itu.

Sementara itu Perwakilan Kejati Maluku Wahyudi Kareba saat menemui para pengunjukrasa menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan serta menegaskan bahwa Kejati Buru akan serius menangani kasus tersebut.

” Beberapa waktu yang lalu kami juga menerima dukungan mengenai masalah ini dan pimpinan sudah menyampaikan kepada Kejaksaan Negeri buru untuk menyelesaikan permasalahan ini”, jelasnya.

Lanjut dia, Kejaksaan Negeri Maluku sangat merespon baik aksi hari ini dalam hal dukungan kepada pihaknya guna secepatnya menuntaskan kasus ini

Baca Juga :   Kasus Repo Bank Maluku, Mantan Dirut Dituntut 18,5 Tahun Penjara

“Kami meminta dukungn agar proses pemeriksaan kasus ini berjalan baik”, tutupnya. (Agus)

Baca Juga :   Raja Haruku Diperiksa Jaksa Soal ADD, Dalam Tempo Singkat akan Ada Tersangka
Demo di Kejati Maluku, PEMKAB Minta Segera Usut Dugaan Korupsi Lampu Jalan di Buru

Berita Terkini

Pasukan Lapis Kedua Italia Tundukkan Wales di Olimpico Roma

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Italia kembali memetik kemenangan kala bersua Wales di matchday ketiga Euro 2020 yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Italia,...

Berita Terkait