Demo di Kejati Maluku, PEMKAB Minta Segera Usut Dugaan Korupsi Lampu Jalan di Buru

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sejumlah Mahasiswa yang mengatasnamakan diri Pergerakan Mahasiswa Kecamatan Batabual (PEMKAB) mendatangi KantorKejaksaan Tinggi Maluku, Kamis (10/6/2021).

Mereka meminta Kejati Maluku untuk mendesak Kejati Buru untuk menuntaskan dugaan korupsi lampu jaan di Kabupaten Buru.

Dalam tuntuntanya mereka memberikan dukungan kepada Kejaksaan Negeri Buru dan Kejati Maluku untuk mengungkap aktor intelektual dalam dugaan korupsi tersebut.

“Kami meminta Kejati Maluku memberikan dukungan dan suport serta membeck up Kejati Buru dalam proses penyelidikan terhadap kasus korupi lampu jalan yang melibatkan pejabat daerah dan keluarga, ” ungkap Hendra Lapandewa selaku koordinator aksi saat membacakan point tuntuntanya itu.

Sementara itu Perwakilan Kejati Maluku Wahyudi Kareba saat menemui para pengunjukrasa menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan serta menegaskan bahwa Kejati Buru akan serius menangani kasus tersebut.

” Beberapa waktu yang lalu kami juga menerima dukungan mengenai masalah ini dan pimpinan sudah menyampaikan kepada Kejaksaan Negeri buru untuk menyelesaikan permasalahan ini”, jelasnya.

Lanjut dia, Kejaksaan Negeri Maluku sangat merespon baik aksi hari ini dalam hal dukungan kepada pihaknya guna secepatnya menuntaskan kasus ini

Baca Juga :   Kejati Maluku Siapkan Langkah untuk Kembalikan Status Odie Orno Jadi Tersangka

“Kami meminta dukungn agar proses pemeriksaan kasus ini berjalan baik”, tutupnya. (Agus)

Baca Juga :   Ditangkap di Jakarta, Burunan Korupsi Proyek Taman Kota Dijebloskan ke Rutan Ambon
Demo di Kejati Maluku, PEMKAB Minta Segera Usut Dugaan Korupsi Lampu Jalan di Buru

Berita Terkini

Pertamina Resmikan SPBU Kompak BBM Satu Harga di Kampung Baad Merauke

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sebagai upaya untuk memberikan kemudahan akses masyarakat Kampung lokal Papua dalam mendapatkan energi yang berkualitas, PT Pertamina (Persero) dan...

Berita Terkait