Covid-19 dan HUT Bhayangkara ke-75, Polda Maluku Gelar Vaksinasi Massal

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID– Upaya Pemerintah Indonesia dalam menekan penyebaran Covid-19 hingga kini terus dilakukan. Dan sebagai instrument Negara, Kepolisian Daerah (Polda) Maluku juga ikut mencegah penyebaran virus tersebut, dengan menggelar vaksinasi massal.

Vaksinasi massal ini sekaligus sebagai rangkaian kegiatan serbuan Nasional TNI/Polri menyambut Hari Bhayangkara ke-75, pada 1 Juli 2021 nanti. Vaksinasi massal dilaksanakan di Lapangan Letkol CHR Tahapary Tantui Ambon, Sabtu (26/6/2021).

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Roem Ohoirat mengatakan, vaksinasi massal oleh Polda Maluku ini juga berlangsung secara serentak pada 34 wilayah Polda di Indonesia.

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini juga digelar di 34 wilayah Polda lainnya di Indonesia. Jadi vaksinasi ini berlangsung serentak,” kata Ohoirat dalam rilis tertulis diterima Kampiun.co.id.

Ohoirat mengungkapkan, vaksinasi massal yang digunakan dalam serbuan vaksinasi Nasional TNI/Polri jelang HUT Bhyangkara, menggunakan vaksin Sinovac.

“Vaksinasi massal ini ditinjau oleh bapak Irwasda Maluku, dihadiri pula Ketua Bhayangkari Maluku bersama staf pengurus daerah,” singkatnya. (DBA)

Baca Juga :   Pembangunan Markas Polda Maluku yang Baru Diharpkan Selesai Dua Bulan Lagi
Covid-19 dan HUT Bhayangkara ke-75, Polda Maluku Gelar Vaksinasi Massal

Berita Terkini

Anggap Kedes Meyano Langgar Aturan, Fatlolon : Tersangka Korupsi Malah Dipertahankan

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Pelajar asal Desa Meyano Das, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Alfin Fatlolon, angkat bicara terkait proses...

Berita Terkait