Bercinta dengan Istri Orang, Brigadir Edwin Digrebek, Statusnya Belum Tersangka

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Seorang oknum polisi berinisial ET alias Edwin, ditangkap di Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Minggu (6/6/2021).

Oknum polisi berpangkat brigadir yang diketahui bertugas di Direktorat Narkoba Polda Maluku ini ditangkap rekan-rekannya sendiri dari Propam Polda Maluku saat sedang tidur dengan seorang wanita berinisial ED yang masih berstatus istri orang.

Penangkapan terhadap Brigadir Edwin berlangsung di rumah selingkuhannya di Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah pada Minggu (6/6/2021) sekira Pukul 03.00 WIT.

Saat penangkapan itu terjadi, Brigadir Edwin dan ED sedang tidur di salah satu kamar di rumah tersebut.

Penangkapan terhadap Brigadir Edwin ini dilakukan setelah suami ED, JL (43) yang menangkap basah istrinya sedang tidur bersama pria lain mendatangi kantor Polda Maluku untuk melaporkan kejadian itu pada Sabtu malam.

Setelah ditangkap, Brigadir Edwin bersama selingkuhannya ED langsung dibawa ke kantor Polda Maluku untuk menjalani pemeriksaan.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad roem Ohoirat yang dikonfirmasi Kampiun.co.id membenarkan adanya insiden penangkapan tersebut.

“Iya benar kejadiannya tadi malam, dan pelaku sudah diamankan bersama selingkuhannya juga,” kata Roem saat dikonfirmasi via telepon seluler, Minggu malam.

Baca Juga :   737 Warga Disuntik Vaksin di GVP Polda Maluku

Ia juga membenarkan bahwa Brigadir Edwin merupakan anggota polisi yang bertugas di Direktorat Narkoba Polda Maluku.

Menurut Roem hingga saat ini Brigadir Edwin masih terus menjalani pemeriksaan oleh petugas Propam Polda Maluku.

Ia memastikan setelah menjalani pemeriksaan, anggota Polri tersebut akan langsung ditetapkan sebagai tersangka.

“Sekarang belum ditetapkan sebagai tersangka, kan baru ditangkap tadi malam, jadi masih diperiksa terus,” ujarnya. (KPL)

Baca Juga :   Ingat! 4 Hari Lagi  Polda Maluku Gelar Operasi Patuh Siwalima

Berita Terkini

Guru SD di Buru Selatan Perkosa Cewek ABG, Setelah Pergoki Korban Lagi Begituan Sama Pacarnya

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-LOS, seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku dilaporkan ke polisi karena diduga...

Berita Terkait