Belanda Menang, Pendukung Konvoi di Ambon, Ada Perempuan Telanjang Badan

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Kemenangan timnas Belanda atas Ukraina dalam laga Euro 2021 di  stadion Johan Cruyff Amsterdam disambut dengan eforia oleh para pendukung tim de Oranje di Kota Ambon, Senin (14/6/2021) pagi.

Ratusan pendukung timnas Belanda di Kota Ambon langsung menggelar konvoi di jalan-jalan di Kota Ambon setelah tim keseyangan mereka mampu mengatasi perlawanan timnas Ukraina.

Bentrok antara Belanda vs Ukraina berakhir dengan kedudukan 3-2 untuk kemenangan Belanda.

para pendukung tim de Oranje di Kota Ambon melakukan konvoi di jalan-jalan sambil membawa bendera kebangsaan Belanda. Mereka juga membunyikan klason di jalan-jalan sambil meneriakan yel-yel kemenangan Belanda.

“Hidup Belanda, hidup belanda,” teriak para fans saat berkonvoi.

Tak hanya di pusat kota Ambon, konvoi pendukung timnas belanda juga dilakukan di kawasan Rumah Tiga, Passo, Galala, dan sejumlah kawasan lainnya.

Mereka terlihat begitu larut dalam kegembiraan saat menggelar konvoi di jalan.

Tak hanya orang dewasa, beberapa ornagtua, perempuan hingga anak-anak dan remaja juga ikut merayakan kemenangan timnas Belanda dengan cara berkonvoi.

Baca Juga :   Kasus Pembobolan BNI Ambon, Kejari Selamatkan Uang Hasil Korupsi Senilai Rp 2,6 Milliar untuk Negara

Dalam konvoi tersebut, seorang perempuan yang merupakan pendukung timnas Balanda bahkan tidak mengenakan baju saat berkonvoi di Kecamatan Baguala.

Video prempuan yang tak mengenakan baju saat konvoi itu pun dibagikan ke media sosial dan kini menjadi viral.

Dalam video itu perempuan tersebut tampak dibonceng seorang pria. Perempuan itu tampak mengibarkan bendera Belanda saat berkonvoi.

Untuk diketahui, konvoi kemenangan oleh para pendukung sebuah tim sepakbola di Kota Ambon telah menjadi tradisi di setiap gelaran piala dunia maupun piala eropa.

Saat tim keseayangan mereka menang, para pendukungnya di Kota Ambon kerap meluapkan kegembiraan dengan cara berkonvoi di jalan-jalan. (KLL)

Baca Juga :   2 Napi yang Kabur dari Rutan Ambon Ditangkap, Satu Sembunyi di Dalam Got

Berita Terkini

Guru SD di Buru Selatan Perkosa Cewek ABG, Setelah Pergoki Korban Lagi Begituan Sama Pacarnya

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-LOS, seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku dilaporkan ke polisi karena diduga...

Berita Terkait