Alumni dan Ratusan Kader HMI Meriahkan Jalan Sehat Sambut Muswil IV KAHMI Maluku

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Ratusan alumni dan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mengikuti kegiatan jalan sehat di Kota Ambon, Minggu (14/06/2021).

Jalan sehat yang dilaksanakan dalam rangka menyongsong pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Maluku yang ke-4 ini tak hanya di ikuti oleh kader dan alumni HMI di Kota Ambon namun juga perwakilan alumni dari Kabupaten/Kota di Maluku.

Kegiatan jalan sehat ini dilepas secara langsung oleh salah satu alumni HMI, Ir. Abdullah Tuasikal yang juga Anggota DPR RI asal daril Maluku.

Pelepasan jalan sehat berlangsung di depan Tribun Lapangan Merdeka. Dari situ, ratusan peserta berjalan  melewati jalanan utama kota Ambon dan finish di Masjid Al- Fatah Ambon.

Kegiatan jalan sehat ini diikuti para alumni HMI dan juga anggota serta pengurus HMI Cabang Ambon dan pengurus komisariat dari berbagai kabupaten kota di Maluku yang berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sejumlah tokoh yang kini bekiprah di birokrasi, politisi, pengusaha dan para para cendikiawan turut hadir berbaur bersama memeriahkan jalan sehat tersebut.

Baca Juga :   Sambut Muswil, Kahmi Maluku Gelar Jalan Sehat, Pemeriksaan Kesehatan dan Rapid Antigen Gratis

Dalam acara jalan sehat ini juga dilangsungkan berbagai kegiatan sosial mulai dari pemeriksaan kesehatan hingga kegiatan rapid test antigen gratis.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan rapid antigen gratis ini terlaksana berkat kerjasama panitia, pengurus Kahmi dan Dinas Kesehatan Provinsi Maluku, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Maluku dan dibantu pengurus HMI komisariat Kedokteran Universitas Pattimura Ambon.

Dalam kegiatan jalan sehat itu juga dibagikan Doorprize bagi peserta yang beruntung.

Pelaksanaan Muswil Kahmi Maluku ke-4 di Kota Ambon akan berlangsung selama dua hari di Gedung Islamic Centre Ambon yang dijadwalkan pada 15-16 Juni 2021 mendatang. (KB)

Baca Juga :   Deretan Alumni HMI yang Bakal Maju di Muswil KAHMI Maluku, Ada Politisi, Pejabat, Perwira Polisi hingga Akademisi  
Alumni dan Ratusan Kader HMI Meriahkan Jalan Sehat Sambut Muswil IV KAHMI Maluku

Berita Terkini

Anggap Kedes Meyano Langgar Aturan, Fatlolon : Tersangka Korupsi Malah Dipertahankan

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Pelajar asal Desa Meyano Das, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Alfin Fatlolon, angkat bicara terkait proses...

Berita Terkait