Warga Muslim di Ambon Serbu Pusat Perbelanjaan untuk Beli Baju Lebaran

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID– Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, sejumlah pusat-pusat perbelanjaan di Kota Ambon mulai ramai dipenuhi warga muslim. Mereka datang ke tempat-tempat itu untuk mencari pakaian baru guna digunakan saat lebaran nanti.

Pantauan Kampiun.co.id, Sabtu siang (8/5/2021), pusat perbelanjaan seperti Maluku City Mal (MCM), ACC dan Ambon Plaza, tampak ramai. Warga bahkan terlihat berdesak-desakan di lokasi antrian pembayaran.

Jamal, salah satu pengunjung MCM, mengaku, baru membeli beberapa pakaian. Harga pakaian juga beragam tergantung kualitas bahannya.

“Pakaian di MCM juga ada yang diskon. Makanya kita bisa beli beberapa untuk digunakan saat lebaran nanti,” kata Jamal.

Sementara Ani, pengunjung lain di Ambon Plaza mengaku, setiap jelang lebaran dirinya selalu datang membeli pakaian di Ambon Plaza.

Menurutnya, terlepas dari kualitas pakaiannya, pusat perbelanjaan itu terjangkau cepat bila ditempuh menggunakan kendaraan maupun jalan kaki.

“Ya memang Amplaz itu sudah dari dulu menjadi tempat favorit untuk belanja pakaian lebaran. Kami sekeluarga biasa datang belanja di sini. Karena memang jangkauannya cepat. Makanya kalau berburu baju lebaran kami sering lari ke sini,” katanya.

Baca Juga :   Ribuan Aparat Gabungan Dikerahkan Amankan Idul Fitri di Maluku

Bagi Ani, pakaian lebaran itu sangat penting di Idul Fitri. Artinya, kata dia, setelah membersihkan diri di bulan Ramadhan, setiap orang juga harus rapi dalam menyambut hari kemenangan. (KCL 1)

Baca Juga :   Ribuan Aparat Gabungan Dikerahkan Amankan Idul Fitri di Maluku

Berita Terkini

Guru SD di Buru Selatan Perkosa Cewek ABG, Setelah Pergoki Korban Lagi Begituan Sama Pacarnya

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-LOS, seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku dilaporkan ke polisi karena diduga...

Berita Terkait