Update Covid-19 Maluku: 7.445 Pasien Sembuh, 122 Meninggal Dunia

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Jumlah pasien meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 di Provinsi Maluku tertambah.

Berdasarkan data yang diterima Kampiun.co.id dari satuan tugas penanganan Covid-19 Provinsi Maluku hingga Sabtu (29/5/2021) jumlah pasien meninggal dunia di Maluku tercatat sudah mencapai 120 orang.

“Pasien Covid-19 di Maluku yang meninggal dunia hingga saat ini telah mencapai 120 orang,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Maluku, dr Adonia Rerung kepada Kampiun.co.id, Minggu (30/5/2021).

Adapun jumlah kasus terkonfirmasi di Maluku hingga saat ini berjumlah 7.741 pasien. Dari jumlah itu sebanyak 7.445 pasien telah dinyatakan sembuh.

“Sedangkan untuk pasien yang masih menjalani perawatan berjumlah 164 orang,” katanya.

Dari data yang diterima dari 164 pasien yang masih menjalani perawatan paling banyak berada di Kota Ambon dengan jumlah 101 psien.

Selanjutnya Kabupaten Maluku Tengah 27 pasien, Buru 14 pasien, Kepulauan Tanimbar enam pasein, Maluku Tenggara dua pasien, Kota Tual tiga pasien, Seram Bagian Barat enam pasien dan Kabupaten Kepulauan Aru lima pasien.

Sedangkan untuk tiga kabupaten lainnya yakni Seram Bagian Timur, Maluku Barat Daya dan Buru Selatan tidak lagi ada pasien yang dirawat. (KPL)

Baca Juga :   Terus Melonjak, Pasien Aktif Covid-19 Kini Bertambah Menjadi 219

Berita Terkini

Pratu BK yang Pukul KO 2 Polisi di Pos Mutiara Itu Petinju?, Ini Penjelasan Kodam

Oknum TNI yang Berkelahi dengan Polisi Dibilang Petinju, Begini Penjelasan Kodam Pattimiura AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sejumlah foto dan video Pratu BK, oknum TNI...

Berita Terkait