Truk Terbalik di Suli, Tidak ada Korban Jiwa

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID– Sebuah truk mengalami kecelakaan di jalan darurat Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah. Truk bernomor Polisi DE 8020 QU ini terbalik setelah berusaha melewati ruas jalan darurat di kawasan setempat.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini, namun kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah. Saat mengalami kecelakaan, mobil ini berisi muatan penuh.

Salah satu sumber resmi Kampiun.co.id, Memet saat dihubungi mengaku, ada kejadian truk terbalik, namun dia tidak tahu pasti pukul berapa angkutan tersebut mengalami kecelakaan.

“Iya saya di lokasi melihat ada evakuasi truk terbalik dari badan jalan. Tapi saya tidak tahu pasti jam berapa truk itu terbalik. Kata sejumlah warga di situ, saat berusa melewati jalan darurat tiba-tiba terbalik,” kata Memet, Senin (31/5/2021).

Informasi dihimpun, truk tersebut dikendarai Raful Moni. Truk terbalik karena kondisi jalan yang licin usai diguyur hujan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Polisi juga sudah mengatur arah lalulintas di kawasan setempat, yang sempat mengalami macet total. Sementara truk yang terbalik sudah ditarik keluar dari badan jalan.

Baca Juga :   Sopir Toyota Avanza Penyebab Kecelakaan Maut di Liang Kini Hidup di Bui

Memet berharap, pemerintah segera memperbaiki jalan yang alami kerusakan itu, agar mereka juga bisa menjalankan aktivitas lalulintas dengan lancar tanpa hambatan.

Ya katong (kita) berharap, jalan itu segera diperbaiki agar akitivitas lalulintas juga berjalan lancar,” harapnya.

Iksan, pengguna jalan lain juga mengungkap, selain truk terbalik kecelakaan sering terjadi di kawasan itu lantaran jalannya cukup licin. Banyak pengedara roda dua yang terpleset dan jatuh saat melintas di situ.

“Jalannya sangat licin. Saya juga pernah terpeleset di situ. Semoga cepat diperbaiki, agar kita bisa melintas dengan tenang,” harapnya. (DBA)

Baca Juga :   Kronologi Kecelakaan Maut yang Tewaskan 3 Warga Gemba di Desa Liang

Berita Terkini

Guru SD di Buru Selatan Perkosa Cewek ABG, Setelah Pergoki Korban Lagi Begituan Sama Pacarnya

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-LOS, seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku dilaporkan ke polisi karena diduga...

Berita Terkait