Sok Jadi Rossi, Mahasiswa Mabuk Ini Pingsan Usai Tabrak Pembatas Jalan di JMP

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi bernama Fredek Hanorsian (23) harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan di atas Jembatan Mereah Putih, Ambon, Minggu (30/5/2021).

Pria berusia 23 tahun ini harus dilarikan ke rumah sakit dengan sejumlah luka di tubuhnya usai menabrak pembatas jalan di atas jembatan tersebut. Saat dilarikan ke rumah sakit, Fredek dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease Ipda Izack Leitemia mengatakan, insiden kecelakaan itu bermula saat sepeda motor jenis Honda Scoopi bernomor Polisi DE 2749 NB yang dikendarai Fredek melaju dengan kecepatan  tinggi dari arah Jalan Jenderal Sudirman hendak menuju Desa Poka.

Saat melintas di atas JMP, Fredek yang mengendarai sepeda motornya mirip pebalap itu lantas hilang keseimbanagn dan akhirnya menabrak pembatas jalan. Saat itulah ia langsung terhempas dari atas sepeda motornya.

Beruntung warga yang melintas di jembatan tersebut segera membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Ambon untuk mendapatkan perawatan medis.

“Jadi korban ini mau ke Poka lalu saat melintas di JMP dia menabrak pembatas jalan, saat itu dia mengendarai sepeda motor dengan cukup kencang,” kata Isack kepada wartawan, Mnggu.

Baca Juga :   Kencan Terakhir Berujung Tragis, Kakek Tua Bangka Asal Huamual Kejang-kejang Jemput Ajalnya di Atas Ranjang

Isack mengaku dari keterangan yang diperoleh, Fredek dalam keadaan mabuk saat mengendarai sepeda motornya tersebut.

“Korban ini dalam keadaan mabuk saat kecelakaan itu,” katanya.

Petugas Satlantas Polresta Pulau Ambon yang mengetahui kejadian itu langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Selanjutnya polisi ikut meminta keterangan sejumlah saksi terkait kejadian itu.

“Korban lalai dan kurang hati-hati akiabtnya dia menabrak pembatas jalan,” sebutnya.

Saat ini sepeda motor milik korban itu telah diamankan di Pol Lantas Karang Panjang  Ambon. (KPL)

Baca Juga :   Terungkap, Pria yang Tewas di JMP Sempat Pesta Miras dan Dilarang Keluar Rumah oleh Ibunya

Berita Terkini

Pratu BK yang Pukul KO 2 Polisi di Pos Mutiara Itu Petinju?, Ini Penjelasan Kodam

Oknum TNI yang Berkelahi dengan Polisi Dibilang Petinju, Begini Penjelasan Kodam Pattimiura AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sejumlah foto dan video Pratu BK, oknum TNI...

Berita Terkait