Satu Lagi Pasien Covid-19 di Maluku Meninggal

Baca Juga

AMBON.KAMPIUN.CO.ID – Pasien Covid -19 dengan inisial HP yang dirawat di rumah sakit Siloam kota Ambon meninggal dunia, Rabu (19/05/2021) sekitar pukul 13.32 WIT.

HP, perempuan berusia 84 tahun asal kota Ambon ini dinyatakan meninggal dunia dengan penyakit comorbid yang dideritanya.

Almarhumah tercatat masuk RS Siloam pada tanggal 15 Mei 2021 pukul 18.11 WIT.

Informasi ini diperoleh dari keterangan resmi Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Doni Rerung, Kamis (20/5/2021)

“ Telah meninggal dunia dengan comorbid: ibu “HP” (Perempuan, 84 tahun, asal Kota Ambon, nomor kasus konfirmasi akan diumumkan kemudian),” ungkapnya dalam keterangannya itu.

Rerung menjelaskan proses pemulasaran jenazah ibu “HP” dilaksanakan di RS Siloam. Selanjutnya jenazah meninggalkan RS Siloam pada pukul 23.00 WIT, diawali dengan doa oleh keluarga yang dipimpin oleh Pendeta dari Gereja ROCK.

“ Proses pemakaman berlangsung di TPU Hunuth dilaksanakan pada pukul 23.40 WIT, dan disaksikan oleh pihak keluarga. Tim relawan yang bertugas adalah PMI Provinsi Maluku,” jelasnya.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon/ Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya ibu “HP”.

“ Semoga almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan, “ haturnya.(KHR)

Berita Terkini

Pratu BK yang Pukul KO 2 Polisi di Pos Mutiara Itu Petinju?, Ini Penjelasan Kodam

Oknum TNI yang Berkelahi dengan Polisi Dibilang Petinju, Begini Penjelasan Kodam Pattimiura AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sejumlah foto dan video Pratu BK, oknum TNI...

Berita Terkait