Sahetapy Resmi Menjabat Kasi BB Kejari Ambon

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Chrisman Matriks Sahetapy resmi  menjabat sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Ambon.

Sahetapy sebelumnya menjabat Kasipidsus Kejaksaan Negeri (Kejari) Tual. Dia  menggantikan Maurits Palijama yang dimutasikan sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku.

Chrisman resmi menjabat sebagai Kasi BB dan Barang Rampasan Kejari Ambon usai menjalani dilantik dan menjalani serahterima jabatan (sertijab) yang dimpinpin oleh  Kejari Ambon, Dian Frits Nalle di Aula Kejari Ambon, Senin (24/5/2021).

“Pelantikan dan serahterima jabatan dalam sebuah organisai dan alih tugas merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi. Ini juga merupakan penyegaran dan pengembangan karier,” kata Kepala Kejari Ambon Dian Frits Nalle, Senin (27/5/21) saat menyampaikan sambutannya.

Dalam sambutannya Kejari Ambon ini meminta Sahetapy untuk menjalankan tugas sebagaimana tupoksinya.

Menurutnya ada banyak barang bukti harus dimusnahkan, begitu juga terhadap pengembalian barang bukti kepada pemilik jika ada putusan pengembalian.

“Karena itu merupakan program yang sudah kita terapkan sekarang dan saatnya setiap putusan inkrah yang punya pemiliknya petugas barang bukti harus mengantar langsung apabila ada barang bukti yang segera di eksekusi,” katanya.

Baca Juga :   Dana BBM Senilai Rp 9 Miliar di Dinas Lingkungan Hidup Raib, Siapa Otaknya?

Sedangkan untuk Maurits Palijama, Frits menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan kerjasama selama berada di Kejari Ambon.

“Pejabat lama saya ucapkan terima kasih, sangat aktif pelaksanaan tugas beberapa bulan bersama saya dan kinerja cukup bagus,” ungkapnya. (KPL)

Baca Juga :   Pemkot dan Kejari Teken Kerjasama di Bidang Perdata dan TUN

Berita Terkini

Pratu BK yang Pukul KO 2 Polisi di Pos Mutiara Itu Petinju?, Ini Penjelasan Kodam

Oknum TNI yang Berkelahi dengan Polisi Dibilang Petinju, Begini Penjelasan Kodam Pattimiura AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sejumlah foto dan video Pratu BK, oknum TNI...

Berita Terkait