Ribuan Kendaraan Terjebak Macet di Jalan Jenderal Sudirman

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Kemacatan parah terjadi di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Kota Ambon, Rabu malam (12/5/2021).

Kemacetan parah yang terjadi di malam takbiran itu menyebabkan kendaraan yang melintas di kawasan itu harus terjebak hingga lebih dari dua jam lamanya.

Banyaknya kendaraan baik sepeda motor maupun kendaraan roda empat yang terjebak macet di kawasan itu mengakibatkan jalan Jenderal Sudirman seketika tampak sesak.

Kemacetan yang terjadi di kawasan itu terbilang sangat parah karena hanya ada sedikit cela bagi kendaraan dari kedua arah untuk bisa melalui jalan tersebut.

Akibat kemacetan parah itu, setiap kendaraan harus membutuhkan waktu sekitar 2 jam lamanya untuk bisa melalui jalan tersebut.

Berdasarkan pantauan di lapangan, ratusan aparar TNI dan Polri harus bekerja ekstra keras untuk dapat mengurai kemacetan yang terjadi.

Sesekali aparat terlihat harus menerobos kemacetan untuk meminta pengendara tidak saling mendahului.

Berdasarkan pantauan, saat kemacetan parah di kawasan itu sudah teratasi setelah aparat TNI Polri susah payah mengurai kemacetan di kawasan tersebut. (KPL)

Baca Juga :   Gimana Ambon tak Macet, Setahun Warga Bisa Beli 1.000 Mobil
Ribuan Kendaraan Terjebak Macet di Jalan Jenderal Sudirman

Berita Terkini

Jamin Asis Hentihu Sebagai Bupati Buru, Gubernur Murad: Saya Bukan Tipe Orang yang Ngomong Pagi Lain Sore Lain

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Gubernur Maluku, Murad Ismail menegaskan akan menjadikan Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Maluku Asis Hentihu sebagai Bupati Kabupaten...

Berita Terkait