Pulpen Gelar Gebyar Ramadhan, ada Lomba Tahfidz Quran, Cerdas Cermat Islam hingga Mewarnai

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID–Dalam rangka kegiatan Gebyar Ramadhan atau menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan, para pemuda-pemudi yang terhimpun dalam organisasi Pemuda Unggul Peduli Negeri (Pulpen), Desa Kamal, Kecamatan Kairatu Barat, Seram Bagian Barat, menggelar beberapa event perlombaan.

Perlombaan yang di selenggarakan dalam kegiatan Gebyar Ramadhan ini yakni lomba Tahfidz Quran, lomba Cerdas Cermat Islam dan lomba Mewarnai.

Ketua Panitia penyelenggara kegiatan, Daffa Vicky Arisandy Kepada Kampiun.co.id mengatakan, perlombaan yang di selenggarkan untuk kegiatan Gebyar Ramadhan ini di selenggarakan selama dua hari, sejak tangal 6 Mei hingga 7 Mei 2021.

Jadi perlombaan yang digelar dalam kegiatan Gebyar Ramadhan ini yaitu lomba Tahfidz Quran, lomba Cerdas Cermat Islam dan lomba Mewarnai,” ujar Daffa kepada Kampiun.co.id melalui Via Pesan WhatsApp, Jumat malam (7/5/2021).

Adapun peserta lomba dalam kegiatan Gebyar Ramadhan itu melibatkan beberapa Taman Pendidikan Al Quran yang berada di sekitar Desa Kamal.

“kita melibatkan TPQ-TPQ yang berada dekat dengan Desa Kamal. Jadi ada Desa Kamal, Waihatu dan Waimital,” ujar Daffa

Selanjutnya, dalam kegitan itu, kata Daffa terdapat beberapa pihak yang turut ikut serta dalam memberikan hadiah penghargaan kepada para peserta pemenang lomba kegiatan yang di selengarakan.

Baca Juga :   Wakasihu Jadi Lokasi Pengamatan Hilal, Malam Ini Rapat Isbat Penentuan 1 Ramadhan Diputuskan

“Jadi untuk pemberian hadiah penghargaan itu mulai dari panitiannya sendiri, kemudian Ketua Yayasan Al-Hillal Kamal, terdapat juga perwakilan DPRD, para tokoh masyarakt dan tokoh agama, dan juga pembina organisasi,” ujarnya

Daffa berharap event perlombaan yang di gelar dalam kegiatan Gebyar Ramadhan ini dapat menjadi ajang silaturahim dengan desa-desa tetangga yang ada di sekitar Desa Kamal. (KCI-2)

Baca Juga :   Isteri Gubernur Maluku dan MT Nur Asiah Berbagi di Bulan Suci Ramadhan
Pulpen Gelar Gebyar Ramadhan, ada Lomba Tahfidz Quran, Cerdas Cermat Islam hingga Mewarnai

Berita Terkini

Anggap Kedes Meyano Langgar Aturan, Fatlolon : Tersangka Korupsi Malah Dipertahankan

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Pelajar asal Desa Meyano Das, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Alfin Fatlolon, angkat bicara terkait proses...

Berita Terkait