Pulang ke Aboru Okto Pilih Akhiri Hidupnya dengan Cara Gantung Diri

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-OT alias Okto, seorang pemuda asal Desa Aboru, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang sangat tragis.
Pria berusia 32 tahun ini memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya di rumahnya di Dusun Waikenal pada Rabu (26/5/2021).
Kejadian itu pun sontak membuat geger warga di desa tersebut.
Tidak ada yang mengetahui mengapa korban nekat mengahiri hidupnya dengan cara seperti. Namun ada dugaan korban memiliki masalah pribadi yang sulit dihadapinya.
Anggota Bhabinkamtibmas Aboru, Bripka Maichel Ferdinandus mengatakan kejadian menghebohkan itu terjadi hanya berselang sehari setelah korban bersama ayahnya DT berangkat dari Ambon dan tiba di desa mereka.

Menurutnya pada malam harinya korban sempat mengonrol dengan ayanya dan juga pamannya di rumah. Sat itu ayah korban lalu meminta tolong ke anaknya untuk mengambil makanan, namun korban merespon dengan emosional.
“Selesai berbincang-bincang, sekira pukul 00.30 WIT, ayah dan paman korban keluar rumah untuk tidur di rumah saudaranya yang berada tidak jauh dari rumah korban,”ungkap Ferdinandus.
Keesokan harinya sekira pukul 15.00 WIT, paman korban yang hendak menjemput korban untuk kembali ke Ambon, malah menemukan keponakannya itu dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung dan leher terikat seutas tali.
“Paman korban saat itu langsung meminta tolong kepada tetangganya dan memanggil ayah korban,” katanya.
Ayah korban yang datang bersama sejumlah warga lainnya kemudian melepaskan tali yang melilit di leher korban kemuduan kemudian menurunkan tubuh korban. Sebelum dimakamkan, jasad korban terlebih dahululu disemayamkan di rumah duka.
“Jasad korban telah dimakamkan kamis kemarin,”katanya. (KPL)

Baca Juga :   Kakek 67 Tahun Tewas Gantung Diri di BTN Passo, Surat Wasiat Ditinggalkan untuk Keluarga

Berita Terkini

Pratu BK yang Pukul KO 2 Polisi di Pos Mutiara Itu Petinju?, Ini Penjelasan Kodam

Oknum TNI yang Berkelahi dengan Polisi Dibilang Petinju, Begini Penjelasan Kodam Pattimiura AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sejumlah foto dan video Pratu BK, oknum TNI...

Berita Terkait