Polda Maluku Dukung Pembangunan Zona Integritas PTA Ambon Menuju Predikat WBBM

Baca Juga

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Polda Maluku secara institusi kelembagaan mendukung pembangunan zona integritas yang dicanangkan Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Ambon menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Bentuk dukungan Polda Maluku ini disampaikan langsung secara tertulis yang ditantangani Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku, Irjen Pol Refdi Andri.

Dalam pernyataan tertulisnya, Kapolda Maluku menyampaikan mendukung pembangunan zona integritas PTA Ambon menuju WBBM.

Hal itu disampaikan Kapolda saat menerima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon, M. Manshur bersama sejumlah stafnya, di Markas Besar Polda (Mapolda) Maluku, Selasa (4/5/2021).

” Dari pertemuan itu, Kapolda Maluku juga menyampaikan dukungannya kepada PTA Ambon dalam pembangunan zona integritas menuju WBBM, ” ujar Kabag Umum dan Keuangan PTA Ambon, H. Junaidi saat berbincang dengan Kampiun.co.id via telfon, Rabu (05/04/2021).

Kata Junaidi, dukungan Kapolda ini seiring dengan semangat Polda Maluku yang saat ini telah membangun zona integritas dalam upaya mewujudkan wilayah bebas korupsi serta birokrasi bersih dan melayani di lingkup Polda Maluku.

Atas dukungan Kapolda Maluku itu, kata Junaidi, Kepala PTA Ambon, M. Manshur menyampaikan apresiasi dan rasa terimahkasinya atas atensi Kapolda Maluku dalam mendukung PTA Ambon mewujudkan WBBM.

” Pimpinan kami dalam hal ini Pak Manshur selaku Kepala PTA Ambon mengucapkan rasa terimahkasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pak Kapolda Maluku atas dukungannya itu, ” tuturnya. (K-B).

Polda Maluku Dukung Pembangunan Zona Integritas PTA Ambon Menuju Predikat WBBM

Berita Terkini

Anggap Kedes Meyano Langgar Aturan, Fatlolon : Tersangka Korupsi Malah Dipertahankan

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Pelajar asal Desa Meyano Das, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Alfin Fatlolon, angkat bicara terkait proses...

Berita Terkait