PC IMM Ambon Periode 2021/2022 Dilantik, Acara Diikuti dengan Dialog Publik dan Raker

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID –Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiah (IMM) Kota Ambon Periode 2021/2022 resmi dilantik.

Prosesi pengukuhan dan pengambilan sumpah pengurus ini dirangkai dengan Dialog Publik & Rapat Kerja (Raker) Pimpinan Cabang IMM Kota Ambon Periode 2021/2022 yang berlangsung di Ruang Aula Rektorat Universitas Pattimura (Unpatti), Senin (31/05/2021)

Kegiatan yang bertemakan “Optimalisasi Kepemimpinan dan Sinergitas IMM untuk Kota Ambon yang berkemajuan” ini dibuka secara resmi oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Maluku, Aisya Ismail Fatsey.

Terdapat 29 orang yang di lantik dalam komposisi kepengurusan Pimpinan Cabang IMM Kota Ambon ini, dengan Ketua Umum Pimpinan Cabang yang di lantik yakni Immawan Hamja Loilatu, Sekretaris Umum yakni Imawati Elma Th.Latupono, dan Bendahara Umum yakni Immawan Harjono Tuhuter.

Para kepengurusan yang dilantik juga dilakukan pengambilan sumpah dan janji oleh Ketua DPD IMM Maluku, Aisya Ismail Fatsey.

Aisya Ismail Fatsey dalam sambutannya berharap, para pengurus yang di lantik dapat mengimbangi pemikiran-pemikiran local baik nasional maupun internasional dalam menjalankan amanah yang telah ditetapkan.

Baca Juga :   Rapat Persiapan Seleksi CPNS 2021, Rektor: ada Jatah Unpatti, Segera Daftar dan Penuhi Syaratnya

“ Bekerjalah, berjuanglah, kerena hari esok adalah hasil dari pekerjaan kalian hari ini. Saya harap pimpinan yang hari ini dilantik dapat amanah dalam masa kepemimpinannya,” harap Aisya.

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Kota Ambon, Immawan Hamja Loilatu, dalam sambutan mengatakan, terkait menanggapi isu-isu lokal yang menyebar di kota ambon, kata dia perlu adanya kerjasama untuk menanggapi dengan opini-opini maupun wacana-wacana yang terstruktur.

“ Jadi tentunya kita sama-sama menanggapi itu dengan opini-opini maupun wacana-wacana yang terstruktur sehingga kita sama-sama membangun sinergitas untuk kota Ambon yang berkemajuan,” jelasnya.

Hamja juga berharap, Pelantikan serta Dialog Public dan Rapat Kerja yang berlangsung dapat memberikan suatu harapan yang baik kepada Pimpinan Cabang beserta seluruh Pimpinan Komisariat yang hadir. (Abdul)

Baca Juga :   Rapat Persiapan Seleksi CPNS 2021, Rektor: ada Jatah Unpatti, Segera Daftar dan Penuhi Syaratnya

Berita Terkini

Guru SD di Buru Selatan Perkosa Cewek ABG, Setelah Pergoki Korban Lagi Begituan Sama Pacarnya

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-LOS, seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku dilaporkan ke polisi karena diduga...

Berita Terkait