Pasien Aktif Covid-19 di Maluku Tersisa 136 Orang

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Tingkat kesembuhan pasien positif Covid-19 di Maluku terus bertambah dari hari ke hari.

Berdasrkan data yang diterima kampiun.co.id dari Satgas Penanganan Covid-19 Maluku, saat ini jumlah pasien aktif yang masih di rawat di sejumlah rumah sakit di Maluku terisa 136 pasien.

Jumlah pasien yang menjalani perawatan itu turun dari dua hari sebelumnya yang mencapai 151 pasien.

Dari sebanyak 136 pasien yang masih dirawat itu, 74 pasien merupakan warga Kota Ambon, 43 pasien warga Maluku Tengah, delapan pasien warga Seram Bagian Barat dan 14 pasien merupakan warga Kabupaten Buru.

Selanjutnya Kota Tual tersisa tiga pasien, Maluku Tenggara dua pasien, Kepulauan Tanimbar enam pasien dan Kepulauan Aru lima pasien.

“Sampai hari ini pasien aktif yang masih menjalani perawatan tersisa 136 pasien,” kata Doni kepada Kampiun.co.id, Senin malam (24/5/2021).

Ia mengatakan jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sejak pandemo corona mewabah di Maluku sejauh ini tercatat sebanyak 7.676 kasus.\

Dari jumlah itu sebanyak 7.420 pasien yang telah dinyatakan sembuh dan telah kembali ke rumahnya. Sedangkan 120 pasien dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga :   Pasien Positif Covid-19 Meninggal di RSUD Ambon, Pemprov Sampaikan Belasungkawa

“Sehingga dapat disimpulkan angka kesembuhan di Maluku sangat tinggi,” ujarnya. (KNL)

Baca Juga :   Warga Penerima Vaksin di Ambon Capai 23.935 Orang

Berita Terkini

Guru SD di Buru Selatan Perkosa Cewek ABG, Setelah Pergoki Korban Lagi Begituan Sama Pacarnya

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-LOS, seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku dilaporkan ke polisi karena diduga...

Berita Terkait