Muswil KAHMI Maluku Digelar di Ambon Juni Mendatang

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Musyawarah Wilayah (Muswil) Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Maluku untuk mengganti kepengurusan saat ini akan segera digelar di Kota Ambon pada bulan Juni mendatang.

Saat ini panitia Muswil KAHMI telah dibentuk dan tengah bergerak untuk menyiapkan pelaksanaan Muswil tersebut.

Ketua Panitia Muswil KAHMI Maluku, M Syafin Soulissa mengatakan sesuai rencana Muswil KAHMI Maluku untuk memilih kepengurusan baru akan berlangsung apda pertengahan Juni mendatang.

“Insya Allah pelaksanaan Muswil itu 12-13 Juni mendatang. Lokasinya di Kota Ambon,” kata Syafin kepada Kampiun.co.id, Minggu (30/5/2021).

Akademisi IAIN Ambon ini mengatakan saat ini pihaknya tengah bekerja untuk mempersiapkan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Pelaksanaan Muswil KAHMI Maluku akan diikuti oleh peserta dari perwakilan KAHMI daerah yang ada di sejumlah kabupaten kota di Maluku.

“Nanti rencananya pembukaan Muswil akan berlangsung di Swissbell Hotel dan akan dihadiri semua utusan dari pengurus KAHMI di daerah,” katanya.

Adapun tema pelaksanaan Muswil KAHMI Maluku kali ini yakni “Konsolidasi Kelembagaan KAHMI Menuju Masyarakat Insan Cita yang Berke-Maluku-an”.

“Kita berharap pelaksanaan Muswil KAHMI akan berjalan sesuai dengan rencana,” katanya. (KPL)

Baca Juga :   Sambut Muswil, Kahmi Maluku Gelar Jalan Sehat, Pemeriksaan Kesehatan dan Rapid Antigen Gratis

Berita Terkini

Guru SD di Buru Selatan Perkosa Cewek ABG, Setelah Pergoki Korban Lagi Begituan Sama Pacarnya

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-LOS, seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku dilaporkan ke polisi karena diduga...

Berita Terkait