Malam Ini AC Milan Jalani Laga Hidup Mati Demi Lolos ke Liga Champions

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-AC Milan bakal menjalani laga hidup mati saat bertandang ke markas Atalanta di Gewiss Stadium, Senin (24/5/2021).

Laga ini menjadi laga hidup mati bagi pasukan Rossoneri, sebab poin penuh menjadi harga mati bagi AC Milan jika tak ingin ditikung Juventus dan Napoli yang sama-sama berambisi mengunci dua tiket tersisa di Liga Champions.

Saat ini AC Milan duduk di posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan raihan 76 poin, sama dengan koleksi Napoli. Keduanya berjarak 1 poin dari Juventus di posisi kelima, dan tertinggal 2 angka dari Atalanta di posisi kedua.

Oleh karena itu, Milan pantang terpeleset kalau ingin menggapai tiket Liga Champions. Napoli sudah bersiap mengambil keuntungan saat menjamu Verona, sementara Juventus akan melawat ke kandang Bologna.

“Kita berbicara sepanjang musim mengenai titik balik, tim termotivasi dan akan mengerahkan kemampuan terbaik. Klasemen akhir akan membuat keputusan,” kata Pioli seperti dikabarkan oleh Football Italia.

“Ada perasaan yang campur aduk dalam diri kami: tensi, antusias, konsentrasi. Kami mempunyai semua yang dibutuhkan untuk mempersiapkan laga ini,”katanya.

Milan mesti yakin pada dirinya sendiri karena kami membuktikan sepanjang musim bahwa kami merupakan tim kuat. Atalanta pantas meraih tiket Liga Champions tiga tahun beruntun, sementara kami diminta untuk melakukan dorongan terakhir.

Baca Juga :   Tak Betah di Juventus, Rondaldo Dikabarkan Bakal Kembali ke MU

“Atalanta akan bermain dengan kemampuan terbaik mereka, dan kami juga harus begitu. Motivasi kami untuk klub ada di level maksimal, individual, dan para pendukung kami. Ini momen untuk tetap bersatu,” kata dia eks pelatih Inter Milan itu menambahkan. (KPL/Detik.com)

Baca Juga :   Lima Pemain Muda Berpotensi Bikin Silau Euro 2020 - Mulai dari Amunisi Buangan AC Milan hingga Saka

Berita Terkini

Pratu BK yang Pukul KO 2 Polisi di Pos Mutiara Itu Petinju?, Ini Penjelasan Kodam

Oknum TNI yang Berkelahi dengan Polisi Dibilang Petinju, Begini Penjelasan Kodam Pattimiura AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sejumlah foto dan video Pratu BK, oknum TNI...

Berita Terkait