Lantik Wakil Dekan, Ini Pesan Rektor Unpatti Ambon

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID– Rektor Universitas Pattimura (Unpatti) Prof. M. J. Saptenno, melantik tiga Wakil Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Periode 2021-2025, di Aula Rektorat lantai II Unaptti, Senin (24/5/2021).

Para Wakil Dekan yang dilantik masing-masing, Dr. Karolis Anaktototy, sebagi Wadek I Bidang Akademik dengan SK Rektor Nomor : 697/UN13/SK/2021, Dr. Albertus, sebagai Wadek II Bidang Umum dan Keuangan dengan SK Rektor Nomor : 698/UN13/SK/2021.

Kemudian Amjad Salong, sebagai Wadek III Bidang Kemahasiswan dan Alumni dengan SK Rekror Nomor: 699/UN13/SK/2021.

Rektor dalam sambutanya mengatakan, peralihan tanggungjawab ini sebetulnya biasa dilakukan sesuai ketentuan berlaku.

“Diharapkan, tanggungjawab yang diembankan dalam kurun waktu 4 tahun kedepan ini, bisa digunakan semaksimal mungkin. Perlu mendesign suatu program kerja yang benar-benar baik di bidang masing-masing,” pesan Rektor.

Menurut Rektor, Fakultas KIP Unpatti memiliki jumlah mahasiswa terbayak, hampir sepertiga dari jumlah mahasiswa yang ada di Unpatti.

“Sehingga dalam mengelola seluruh tanggungjawab itu membutuhkan strategi maupun langkah-langkah yang kongkrit, yang bisa diwujudkan dalam waktu 4 tahun kedepan,” ujar Rektor.

Meski begitu, Rektor mengaku, tugas bidang akademik tidak mudah, karena berhadapan dengan begitu banyak guru besar dan seluruh aktivitas yang lain.

Baca Juga :   Dosen Unpatti, Samuel Jusuf Litualy Resmi Menyandang Guru Besar

“Sesudah dilantik ini, bersama-sama dengan Dekan untuk menjalankan kenerja yang saya  sudah buat, dengan dua kementerian,” pintanya. (KCI-1)

Baca Juga :   Rektor Unpatti: Ribuan Mahasiswa yang Terancam DO itu Angkatan 2013 Ke Bawah

Berita Terkini

Pratu BK yang Pukul KO 2 Polisi di Pos Mutiara Itu Petinju?, Ini Penjelasan Kodam

Oknum TNI yang Berkelahi dengan Polisi Dibilang Petinju, Begini Penjelasan Kodam Pattimiura AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sejumlah foto dan video Pratu BK, oknum TNI...

Berita Terkait