Lantik Sejumlah Pejabat, Wali Kota: Bekerjalah Dengan Baik

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat pratama tinggi, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup pemerintah Kota Ambon resmi dilantik di kantor Wali Kota Ambon, Senin (31/5/2021).

Proses pelantikan para pejabat Pemkot Ambon itu pun berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Para pejabat pratama yang dilantik yakni Kepala Dinas Perhubungan Robby Sapulette, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Melianus Latuihamalo, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP), Kepala Badan Kesbangpol Yan Dominggus, dan staf Ahli Bidang Pemerintahan Piet Saimima.

Sekretaris Perhubungan Dodi Muhammad Aryadi Retob, Ivon Alexsandra Pj Sekretaris Dinas PUPR, Herman Semi Tetelepta, Sekretaris Dinas PRKP, Muis Latuconsina, Sekretaris Kesbangpol, Jhoni Frishkander.

Selanjutnya Sekretaris Dinas Pendidikan,  Ronaldo Julianus Jelelep, Fungsional Umum BKSDM, Ricki Sopacua Sekretaris Dinas Sosial, V Nanlohy,  Sekretaris Dinas Kominfo, Dominggus Watilette dan Barnabas Rollin Kepala Bidang Teknoligi Diskominfo. (KPL)

“Sore ini kita melantik sejumlah job yang ada di Pemkot. Saya mau katakan, ada yang sudah mengabdi yang lama, selaku ASN tentunya harus beradabtasi sesuai dengan kondisi sesuatu yang baru,”kata Walikota Ambon Rhicard Louhenapessy, Senin (31/05/2021).

Baca Juga :   Wali Kota Mengklaim Vaksinasi Covid-19 di Ambon Terbaik di Indonesia

Dikatakan, penempatan para pejabat baru tersebut dilakukan berdasarkan penempatan asesor maupun pansel.

“Selaku penanggungjawan kita coba mengkaji dan akhirnya kita mendapatkan saudara mulai dari aspek kepatutan dan kepatasan,”teranggnya.

Richard berharap para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja sebaik mungkin untuk melayani  kepentingan masyarakat dan tidak boleh menerima hadiah atau pemberian dalam bentuk apapu yang dapat mengganggu pelayanan publik.

“Bekerjalah dengan baik dan tunjukkan dedikasi dalam melayani masyarakat,” katanya. (KPL)

 

Baca Juga :   Kasus Covid-19 di Ambon Bertambah, Wali Kota Ingatkan Warga Waspada

Berita Terkini

Guru SD di Buru Selatan Perkosa Cewek ABG, Setelah Pergoki Korban Lagi Begituan Sama Pacarnya

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-LOS, seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku dilaporkan ke polisi karena diduga...

Berita Terkait