Kunjungi Markas 731 Kabaresi, Pangdam Pattimura Minta Prajurit tak Buat Masalah

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Panglima Kodam (Pangdam) XVI Pattimura, Meyjen TNI Jefry Apoly Rahawarin bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke markas Batalyon 731 Kabaaresi di Kota Masohi, Jumat (28/5/2021).

Kunjungan orang nomor satu di Kodam Pattimura ini merupakankunjungan pertama sejak dirinya menjabat sebagai Pangdam Pattimura.

Dalam kunjungan tersebut, pangdam yang ikut didampingi sejumlah pejabat utama Kodam Pattimura ini ikut menggelar pertemuan silaturahim serta memberikan pengarahan kepada para prajurit dan PNS Kodim 1504.

Dalam sambutannya, pangdam menyampaikan Yonif 731 Kabaresi merupakan satuan yang sangat membanggakan karena telah banyak melahirkan prajurit terbaik dan profesional.

“Oleh karena itu mari bersama-sama kita menjaga kebanggaan tersebut, seperti dengan semboyan yang menjadi kebanggaan Kabaresi yakni “Pele Putus Malintang Patah”, yang dapat membakar semangat, bagi prajurit Kabaresi,” ungkapnya.

Pangdam juga memberikan penekanan kepada, para komandan satuan untuk mengendalikan anggotanya agar tidak membuat pelanggaran. Sebab setiap pelanggaran hukum yang dibuat anggota tidak akan ditolerir.

Diakhir sambutannya, Pangdam menghimbau kepada para prajurit dan PNS di Masohi untuk menghindari permasalahan sekecil apapun serta selalu menjaga hubungan baik dan menjaga sinergitas dengan semua komponen.

Baca Juga :   Pangdam Pattimura Pantau Vaksinasi Covid-19 Bagi Purnawirawan dan Warakawuri

“Jadilah panutan dan contoh tauladan kepada warga masyarakat sekitar dan memelihara hubungan yang baik dalam rumah tangga, agar dapat tercipta suasana yang tentram dan harmonis. (Salim)

Baca Juga :   Kerahkan 1.000 Prajurit Amankan Lebaran, Pangdam Minta Anak Buahnya Bersikap Humanis

Berita Terkini

Guru SD di Buru Selatan Perkosa Cewek ABG, Setelah Pergoki Korban Lagi Begituan Sama Pacarnya

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-LOS, seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku dilaporkan ke polisi karena diduga...

Berita Terkait