Kembangkan Akademik, FKIP Unpatti Buka Program S3 Pendidikan Biologi

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon tahun akademik 2021 mulai membuka program doktor (S3) pada Program Studi (Prodi) Pendidikan Biologi.

Hal ini diungkapkan Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Pattimura, Prof. Dr. Fredy. Leiwakabessy, M.Pd saat mengikuti kegiatan evaluasi pendirian Program Doktor (S3) yang berlangsung secara virtual via Zoom, Kamis (27/05/2021).

Dalam sambutannya Fredy. Leiwakabessy mengatakan, proses pendirian Prodi Pendidikan Biologi pada program Doktor (S3) FKIP Unpatti merupakan salah satu bagian dari upaya Universitas mengembangkan akademik.

” Unpatti sangat berterimakasih kepada Direktorat Pendidikan tinggi, LLDKTI di wilayah 12 yang telah memberikan pendampingan atas upaya dan kerja keras Universitas khususnya Prodi pendidikan biologi FKIP Unpatti,”ujarnya.

Menurut Leiwakabessy, semoga semua persiapan yang telah dilakukan, sesuai dengan visitas atau evaluasi lapangan yang dilakukan hari ini bisa berjalan dengan baik.

” Sehingga di tahun 2021-2022 program Doktor pendidikan biologi Unpatti bisa¬† diterima dan dapat dibuka proses pembelajaran,”jelasnya. (wan)

Baca Juga :   8 Isu Perencanaan Program Kerja Warek III Unpatti Tahun 2022, Apa Saja?
Kembangkan Akademik, FKIP Unpatti Buka Program S3 Pendidikan Biologi

Berita Terkini

Konvoi Terus Berlanjut, Satgas Covid-19 Ingatkan Warga Ambon Tahan Diri

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Ambon, meminta seluruh warga Kota Ambon khususnya para mendukung Negara-negara yang berkompetisi di turnamen...

Berita Terkait