Jenazah Praka Alif Nur Angkotasan Tiba di Ambon

Baca Juga

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Jenazah Praka Alif Nur Angkotasan, anggota Yonif Para Raider 432/WSJ Jabatan Ta Minimi, putera asal Maluku yang gugur saat melaksanakan Satgas Pamrahwan di Papua, pagi ini, Kamis (20/05/2021) tiba di Bandara Pattimura, Ambon.

Dalam penjemputan dan prosesi upacara militer, penerimaan jenazah Praka Alif di halaman cargo bandara, turut hadir sejumlah pejabat Kodam XVI/Pattimura, diantaranya Irdam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Dwi Darmadi, Kapoksahli Pangdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Heri Sapari yang juga bertindak sebagai inspektur upacara, Wadanlantamal IX/Ambon Kolonel Mar Said Latuconsina dan para pejabat lainnya serta keluarga almarhum.

Setelah prosesi secara militer selesai, sesuai dengan permintaan keluarga almarhum, selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka di Negeri Pelauw, Kecamatan Haruku, Maluku Tengah, untuk selanjutnya dimakamkan secara militer.

Praka Alif merupakan  putera asal Maluku, lulusan Dikmata Rindam XVI/Pattimura tahun 2012, yang lahir di Masohi pada tanggal 16 September 1992, ia meninggalkan seorang istri bernama Ny. Dalimahu Talaohu.(KPL)

Jenazah Praka Alif Nur Angkotasan Tiba di Ambon

Berita Terkini

Konvoi Terus Berlanjut, Satgas Covid-19 Ingatkan Warga Ambon Tahan Diri

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Ambon, meminta seluruh warga Kota Ambon khususnya para mendukung Negara-negara yang berkompetisi di turnamen...

Berita Terkait