Jasad Praka Alif Angkotasan Tiba di Ambon Besok, Rencananya Dimakamkan di Pelauw

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Jasad prajurit TNI, Praka Alif Angkotasan yang gugur diserang kelompok orang tidak dikenal (OTK) di Kabupaten Yahukimo, Papua akan segera diterbangkan ke Kota Ambon untuk dimakamkan.

Praka Alif bersama seorang rekannya Prada Ardi Yudi Ardiyanto gugur setelah diserang OTK saat sedang bertugas mengawasi pembangunan tanggul kali Brasa di kawasan Dekai, Yahukimo, Papua pada Selasa (18/5/2021).

Kedua prajurit yang gugur tersebut diketahui merupakan anggota anggota Satgas pengamanan daerah rawan (Pamrahwan ) yang berasal dari kesatuan Yonif Raider 432/Waspada Setia Jaya.

Kepala Penerangan Kodam XVI Pattimura, Kolonel Arh Gregorius Hasto Respatyo kepada Kampiun.co.id menmastikan jasad Praka Alif Angkotasan akan tiba di Ambon pada Kamis (20/5/2021) besok.

“Praka Alif Angkotasan diberangkatkan menggunakan pesawat dari Yahukimo pukul 08.15 dan diperkirakan akan tiba di Ambon pada Kamis (20/5/2021) pukul 04.20 WIT,” kata Gregorius via pesan WatsApp, Rabu malam.

Praka Alif Angkotasan diketahui menjabat sebagai Ta Minimi Satgas Pamrahwan Yonif Para Raider 432/ Waspada Setia Jaya.

Almarhum lahir di Kota Masohi dan merupakan tamtama TNI lulusan Secata PK pendaftaran Ambon tahun 2012. Almarhum meninggalkan seorang istri bernama Dalimahu Talaohu.

Baca Juga :   Danrem 151 Biniaya Pimpin Langsung Upacara Pemakaman Militer Praka Alif Angkotasan

Menurut Kapendam, setiba di Kota Ambon, jasad almarhum selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Rencananya jenazah Praka Alif Angkotasan akan dimakamkan di Dusun 4 Mega Mendung  Desa Pelau Kecamatan Pulau Haruku,” katanya. (KPL)

Baca Juga :   Danrem 151 Biniaya Pimpin Langsung Upacara Pemakaman Militer Praka Alif Angkotasan

Berita Terkini

Pratu BK yang Pukul KO 2 Polisi di Pos Mutiara Itu Petinju?, Ini Penjelasan Kodam

Oknum TNI yang Berkelahi dengan Polisi Dibilang Petinju, Begini Penjelasan Kodam Pattimiura AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sejumlah foto dan video Pratu BK, oknum TNI...

Berita Terkait