Jaring Mahasiswa Berprestasi FKIP Unpatti Gelar Kegiatan Pilmapres

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon menggelar kegiatan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Tahun 2021 yang berlangsung di Ruang Rapat FKIP Unpatti, Rabu (19/5/2021).

Kegiatan dalam rangka lomba mahasiswa berprestasi ditingkat Fakultas ini dibuka secara langsung oleh Dekan FKIP Unpatti Prof, Dr. Izaak H. Wenno, M.Pd.

Dekan FKIP Unpatti, dalam kegiatan ini juga turut di dampingi Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FKIP Unpatti, Prof. Dr. Hasan Tuaputty M.Pd. Serta turut hadir para Kasubak Panitia penyelenggara kegiatan.

Ketua panitia penyelenggara kegiatan, Rina Manuputty mengatakan, Pilmapres ini di lakukan untuk menyeleksi mahasiswa berprestasi dari 16 program studi di FKIP.

“ Yang dinilai dalam Pilmapres ini yaitu kemampuan kecakapan dalam bahasa Inggris dan karya tulis ilmiah melalui gagasan ilmiah yang kreatif,” ujar Manuputty melalui Via Pesan Whatsap, Rabu (19/05/2021).

Manuputty mengatakan, Jumlah peserta yang terdaftar dalam kegiatan Pilmapres sebanyak 13 mahasiswa, namun yang ikut dalam kegiatan Pilmapres di hari ini dikatakan sebanyak 6 mahasiswa.

Selain itu, Dekan FKIP Unpatti, Prof, Dr. Izaak H. Wenno, M.Pd, dalam sambutannya mengatakan, seluruh peserta yang terikut dalam kegiatan Pilmapres akan mendapatkan 1 bonus buku penghargaan.

Sedangkan, peserta yang mendapatkan juara 1, 2, 3, hingga 6, kata Wenno akan mendapatkan piala tambahan beserta piagam penghargaan.

“ Harapannya 13 mahasiswa yang ada pada hari ini betul-betul dapat menampilkan performance yang terbaik,” ujar Wenno saat itu.

Dia juga berharap, kegiatan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tahun 2021 ini nantinya dapat menghasilkan salah satu mahasiswa yang terbaik.

“ Semoga kegiatan lomba mahasiswa berprestasi di tingkat fakultas pada hari ini bisa mendapatkan salah satu mahasiswa yang terbaik untuk saya kirimkan hari ini ke Universitas, dan saya berharap dia bisa sampai di tingkat Nasional,” ucapnya. (KCI-2)

Jaring Mahasiswa Berprestasi FKIP Unpatti Gelar Kegiatan Pilmapres

Berita Terkini

Konvoi Terus Berlanjut, Satgas Covid-19 Ingatkan Warga Ambon Tahan Diri

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Ambon, meminta seluruh warga Kota Ambon khususnya para mendukung Negara-negara yang berkompetisi di turnamen...

Berita Terkait