Jalin Silaturahim dengan Jurnalis, Rovik Affifuddin Gelar Buka Puasa Bersama

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Anggota DPRD Maluku, Rovik Akbar Affifuddin menggelar acara buka puasa bersama dengan para jurnalis  berbagai media di Kafe Dolo, di kawasan Jalan Samratulangi, Ambon, Minggu (9/5/2021).

Kegiatan buka puasa bersama itu sengaja dilakukan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu untuk menjalin silaturahim dengan para jurnalis di bulan penuh berkah.

“Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan bagian dari upaya menjalin silaturahim dengan rekan-rekan media di Kota Ambon,” kata Rovik di sela-sela buka puasa bersama tersebut.

Menurutnya media memiliki peran yang sangat strategis dalam rangka membangun daerah dan juga sebagai sarana informasi publik. Karenanya media memiliki posisi yang sangat penting dalam mewujudkan demokrasi di Negara termasuk di Maluku.

Rovik sendiri mengakui media di Maluku sangat berperan penting dalam membantu tugas dan program DPRD Maluku untuk disebarluaskan ke masyarakat. Memalui media, masyarakat dapat mengetahui apa saja yang telah dilakukan DPRD.

“Termasuk juga membesarkan saya, itu saya akui tanpa media saya ini bukan apa-apa,” katanya.

Baca Juga :   PT PNM Persero Santuni Warga di Empat Kabupaten Kota

Rovik mengungkapkan buka puasa bersama dengan insan pers itu telah diagendakan sebelumnya. Dalam buka puasa bersama itu ia juga berdiskusi banyak hal dengan para jurnalis terkait berbagai hal yang terjadi di Maluku.

“Intinya kita jalin silaturahim karena itu sangat dianjurkan di bulan suci Ramadhan ini. Nah kita juga berdiskusi banyak hal untuk pembangunan Maluku kedepan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Rovik juga menyampaikan apresiasi kepada para jurnalis di Maluku karena selama ini telah membantu tugas- tugasnya  sebagai wakil rakyat.

Ia berharap kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini tetap dapat dijaga.

“Saya berharap kerjasama yang baik ini tetap terjalin, saya juga meminta masukan dan krtitikan membangun demi memperlancar tugas-tugas saya kedepan,” katanya. (KPL)

Baca Juga :   Surat Edaran Keluar, Kafe dan Warung di Ambon Boleh Beroperasi hingga Pagi Buta
Jalin Silaturahim dengan Jurnalis, Rovik Affifuddin Gelar Buka Puasa Bersama

Berita Terkini

Jamin Asis Hentihu Sebagai Bupati Buru, Gubernur Murad: Saya Bukan Tipe Orang yang Ngomong Pagi Lain Sore Lain

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Gubernur Maluku, Murad Ismail menegaskan akan menjadikan Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Maluku Asis Hentihu sebagai Bupati Kabupaten...

Berita Terkait