Ikut Hadiri Demo, Emak-emak: Semoga Israel Laknatullah Segera Lenyap

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Aksi unjuk rasa menentang kekejaman tentara Israel terhadap warga Palestina di Kota Ambon tidak hanya diikuti kaum lelaki dan anak muda.

Ratusan ibu-ibu dari berbagai kelompok majelis taklim juga ikut mendatangi Masjid Al Fatah untuk memberikan dukungan dalam aksi unjuk rasa tersebut.

Meski tak banyak dari mereka yang tampil berorasi di atas panggung, namun para ibu-ibu ini begitu antusais untuk mengikuti demo tersebut. Mereka bahkan ikut mengenakan atribut Palestina dan menempel bendera Palestina di wajah mereka.

Para ibu-ibu ini juga kerap meneriakan yel-yel dan ikut bertakbir saat para orator menyampaikan orasinya.

Ona Hatala salah seorang ibu asal Batu Merah mengatakan ikut bergabung dengan massa aksi karena merasa terpanggil.

“Saya dan ibu-ibu lainnya merasa terpanggil, karena tidak tega melihat penderitaan rakyat Palestina,” ujarnya saat ditemui di pelataran Masjid Al Fatah.

Ia mengatakan kekejaman tentara Israel dengan membunuh banyak perempuan dan anak-anak yang tidak berdosa merupakan tindakan keji yang tidak berperikemanusiaan.

Menurutnya semua agama manapun melarang pembunuhan terhadap wanita dan anak-anak dalam situasi dan kondisi apapun, dan hal itu hanya dilakukan oleh tentara zionis Israel.

Baca Juga :   Aira, Bocah 9 Tahun yang Orasinya Menggetarkan Jiwa Saat Demo Bela Palestina

“Sebagai seorang ibu hati saya teriris melihat anak-anak dan wanita mati karena di bom secara keji,” ujarnya.

Ia pun berharap agar zionis Israel dapat segera dilenyapkan dari muka bumi karena perbuatan mereka selama ini sangat bertentangan dengan semua ajaran agama dan nilai kemanusiaan.

“Saya berdoa semoga ziois Israel laknatullah segera lenyap dari muka bumi ini,” katanya.

Marwah seorang ibu lainnya mengaku ia terpaksa meninggalkan dua anaknya yang masih kecil hanya karena ingin membela rakyat Palestina yang selama ini terjajah di tanahnya sendiri.

Baca Juga :   Gelar Aksi Solidaritas, Warga Muslim Maluku Panjatkan Doa Lindungi Warga Palestina

“Saya percaya bahwa satu saat nanti Allah akan mendengar doa-doa seluruh umat Islam dan mereka yang tertindas, dan saya percaya janji Allah bahwa suatu saat nanti Israel akan lenyap dari muka bumi,” katanya.

Ia pun mengaku terus berdoa agar warga Palestina dan Masjid Al Aqsa yang menjadi masjid paling suci ketiga di dunia tetap terjaga hingga akhirnya seluruh tanah palestina dapat dibebaskan.

“Di sini kita hanya bisa berdoa semoga janji Allah yang tertulis di dalam Al Quran dapat segera terjadi dan keadilan segera menang,” katanya. (KPY)

Berita Terkini

Pratu BK yang Pukul KO 2 Polisi di Pos Mutiara Itu Petinju?, Ini Penjelasan Kodam

Oknum TNI yang Berkelahi dengan Polisi Dibilang Petinju, Begini Penjelasan Kodam Pattimiura AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sejumlah foto dan video Pratu BK, oknum TNI...

Berita Terkait