Diduga Ngantuk, Pengendara Xpander Hantam Mobil Rush dari Arah Berlawanan

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID– Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Galala, Kota Ambo, Senin sore (10/52021). Peristiwa nahas ini diduga karena pengemudi Xpandar dalam keadaan mengantuk, sehingga menghantam sebuah mobil jenis rush yang datang dari arah berlawanan.

Salah satu pengemudi yang terlibat kecelakaan, Matheos Tetehuka menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIT, di samping jembatan kuning Desa Galala.

Saat itu, dirinya mengendarai mobit Toyota Rush warna hitam bernomor polisi DE 1163 AN, hendak melintas dari arah kota pertigaan Jembatan Merah Putih. Tiba-tiba, dari arah berlawanan sebuah mobil Mitsubishi Xpander dengan nomor polisi DE 250 xx melaju dengan kencang dari arah Passo.

Mobil tersebut, ungkap dia, mengambil lajur kanan cukup jauh, lalu  menghantam mobil yang sedang dikendarainya.

“Saya dari arah kota mau menuju Desa Waai, sementara mobil Xpander itu dari arah Passo. Dari jauh saya lihat mobil itu sudah berbelok ke kanan, makanya saya ambil kiri arah bahu jalan, lalu tiba-tiba mobil baru itu menabrak mobil saya,” ungkapnya.

Baca Juga :   Sok Jadi Rossi, Mahasiswa Mabuk Ini Pingsan Usai Tabrak Pembatas Jalan di JMP

Menurutnya, sopir Xpander mengaku dirinya dalam keadaan mengantuk. Meski begitu Matheos bersama istrinya tidak mengalami luka-luka, hanya sedikit mengalami sakit pada bagian bahu kanan akibat benturan kedua mobil.

“Kami tidak alami luka atau patah tulang, tapi istri saya merasa bahu kanannya nyeri akibat membentur dasbort mobil,” ungkapnya.

Pantauan Kampiun.co.id, di lokasi terjadi kecelakaan, terlihat sejumlah polisi sedang mengatur jalannya arus lalu lintas yang sempat mengalami kemacetan akibat peristiwa nahas tersebut.

Hingga kini belum ada pengakuan resmi dari pihak kepolisian, karena mereka yang lagi bertugas juga tidak memberikan keterangan terkait ihwal tersebut.

Menurut pengakuan polisi, kejadian kecelakaan itu akan disampaikan oleh Polantas.

Baca Juga :   Bakutabrak di Latta, Pengendara Motor Tewas di Tempat

“Kami di sini hanya membantu melancarkan arus lalu lintas saja, terkait informasi lengkapnya itu merupakan wewenang pihak Polantas, mereka yang akan menjelaskan,” ucapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden lakalantas ini, namun kedua unit mobil yang saling bertabrakan dipastikan mengalami kerugian mencapai jutaan rupiah. (KCL)

Berita Terkini

Guru SD di Buru Selatan Perkosa Cewek ABG, Setelah Pergoki Korban Lagi Begituan Sama Pacarnya

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-LOS, seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku dilaporkan ke polisi karena diduga...

Berita Terkait