Besok Sopir Angkot Ikut Vaksinasi Massal, Temaptnya di SMP 14 Ambon

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Ambon menjadwalkan pemberian vaksinasi massal bagi para sopir angkutan kota (Angkot) di Kota Ambon.

Sopir angkot masuk dalam sasaran vaksinasi massal, sebab mereka merupakan pelayan publik yang kerap berinteraksi dengan masyarakat.

Sesuai jadwal, layanan vaksinasi massal bagi sopir angkot di Kota Ambon akan berlangsung selama dua terhitung mulai Rabu (26/5/2021) besok.

Kepala Dinas Kota Ambon, Wendi Pelupessy mengatakan pihaknya telah mengatur sistem vaksinasi dengan cara pembagian shift agar para sopir angkot bisa tetap bekerja.

“Jadi ada dua shift, kita pakai metode yang modelnya seperti drive through jadi mereka (sopir) ini bisa tetap bekerja,” katan ya kepada Kampiun,co.id saat dikonfirmasi, Selasa (25/5/2021).

Karena system yang dipakai menggunakan system shift maka sesuai jadwal, untuk vaksinasi hari pertama yang akan dilakukan Rabu besok akan diikuti oleh para sopir angkot jurusan LIN mulai dari Kebun Cengkeh, Air Kuning, Air Besar.

Setelah itu sopir angkot jurusan lainnya akan mengikuti vaksinasi pada hari berikutnya.

“Jadi besok ini akan dilakukan untuk sopir angkot jurusan LIN hingga kebun Cengkeh,” ujarnya.

Baca Juga :   Gubernur Maluku Terima Penghargaan Penerapan PPKM Mikro dan Kebudayaan

Adapun lokasi vaksinasi untuk para sopir angkot ini akan dipusatkan di gedung SMP Negeri 14 Ambon yang berada di kawasan Kebun Cengkeh, Desa Batu Merah.

“Nanti tempatnya itu di SMP Negeri 14 di Kebun Cnegkeh,” katanya. (KNL)

Baca Juga :   499 Warga Ikut Vaksinasi Covid-19 di Gerai Presisi Polda Maluku

Berita Terkini

Pesan Mengharukan Briptu Elizer ke Istri Sebelum Ditemukan Tewas Gantung Diri

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Seorang Anggota Satlantas Polres Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku Briptu EB (28) alias Elizer ditemukan tewas diduga bunuh...

Berita Terkait