Basarnas Ambon Gelar Apel Penutupan Siaga SAR Lebaran 2021

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID–Badan pencarian dan pertolongan Nasional (Basarnas) Ambon menggelar apel penutupan siaga SAR khusus lebaran 2021 yang diikuti seluruh staff beserta pimpinan di lembaga itu.

Apel penutupan siaga SAR tahun ke-2 dimasa Pandemi COVID-19 ini, dipimpin langsung Kepala Basarnas Ambon Mustari, di lapangan Apel Kantor Pencarian dan Pertolongan Ambon, Selasa (25/5/2021).

Siaga SAR Khusus yang berlangsung dari tanggal 06 hingga 24 Mei 2021 itu telah dilaksanakan di beberapa titik pos siaga lebaran di Kota Ambon seperti pelabuhan, dermaga ferry, bandara dan
tempat wisata.

Selain itu pihak basarnas juga menyiagakan personilnya di semua pos SAR yang ada dibeberapa kabupaten kota seperti pos SAR Banda, Namlea, Saumlaki, Tual dan Dobo dengan mengerahkan 94 Personil.

Dalam arahannya, Kepala Basarnas Ambon Mustari menyampaikan selama siaga SAR khusus, Basarnas Ambon telah bekerjasama dan berkoordinasi dengan TNI/POLRI, dan instansi terkait.

Selama siaga SAR khusus ini berlangsung, terdapat 4 musibah kecelakaan kapal dengan total 9 korban diantranya 7 orang selamat,1 meninggal dunia dan 1 dinyatakan hilang. (Agus)

Baca Juga :   Terjatuh dari Atas Kapal, Seorang Warga Banda Hilang di Laut

Berita Terkini

Pratu BK yang Pukul KO 2 Polisi di Pos Mutiara Itu Petinju?, Ini Penjelasan Kodam

Oknum TNI yang Berkelahi dengan Polisi Dibilang Petinju, Begini Penjelasan Kodam Pattimiura AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sejumlah foto dan video Pratu BK, oknum TNI...

Berita Terkait