Widya Murad Ismail Berbagi Makanan Sahur Bersama Warga

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Ketua MT Nur Asiah Provinsi Maluku Widya Pratiwi Murad Ismail, bersama pengurus dan anggota jumat dini hari (23/4/2021) menyalurkan makanan sahur kepada warga masyarakat di beberapa lokasi di Kota Ambon.

Penyaluran makanan sahur dimulai dari kawasan Kate Kate, Masjid Raya Alfatah, Masjid Jami Ambon dan warga lain yang tidak sempat bersahur di rumah mereka.

Bagi-bagi berkah kepada sesama selama bulan suci ramadhan ini merupakan bagian dari Program Kerja MT Nur Asiah yang dipimpin isteri Gubernur Maluku.

“Ini ada sedikit tali kasih dari kami berupa makanan sahur. Semoga berkah buat kita semua,” kata Widya saat menyerahkan langsung makanan sahur kepada warga yang ditemuinya.

Widya berharap, berbagi berkah ini, bermanfaat dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Setelah penyaluran makanan sahur ketua MT Nur Asiah bersama pengurus dan anggota melaksanakan shalat Subuh berjamaah di Masjid Raya Alfatah Ambon. (KHP)

Baca Juga :   Peringati Hari Kartini, Isteri Gubernur Maluku Sambangi Lapas Perempuan
Widya Murad Ismail Berbagi Makanan Sahur Bersama Warga

Berita Terkini

Ribuan Kendaraan Terjebak Macet di Jalan Jenderal Sudirman

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Kemacatan parah terjadi di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Kota Ambon, Rabu malam (12/5/2021).Kemacetan parah yang terjadi di malam takbiran...

Berita Terkait