Warek I Unpatti: Semoga Anak-anak yang Ikut FPS Jadi Pemimpin Masa Depan

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID– Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon, Prof. Fredy Leiwakabessy berharap, anak-anak yang ikut Festival Pelajar Sholeh (FPS), bisa menjadi pimimpin di masa mendatang.

Pernyataan ini disampaikan Leiwakabessy saat membuka FPS yang digelar Lembaga Dakwa Kampus (LDK) Al-Ikhwan di Unpatti Ambon, Jumat (30/04/2021).

Leiwakabessy dalam sambutanya mengatakan, mahasiswa dibentuk dengan kecerdasan yang mumpuni, sehingga harus bertanggung jawab untuk membentuk karakter para peserta (anak-anak) atau generasi muda yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya, di bulan Ramadhan ini ada satu gagasan yang penting bagi pengembangan karakter peserta melalui LDK Al-Ikhwan. Tentu ini untuk membentuk karakter anak dan membiasakan diri mereka mendalami nilai-nilai keagamaan.

“Saya berharap kedepan anak-anak yang mengikuti kegiatan ini akan menjadi seorang pemimpin, karena sudah terbiasa mengikuti kompetisi seperti ini,” harapnya.

Yang terpenting, tambah dia, bukan saja  juara yang ditargetkan, tapi lebih dari itu dijadikan untuk memperluas ruang belajar. (KCL-1)

Baca Juga :   DPM FISIP Unpatti Gelar Sidang Umum Mahasiswa
Warek I Unpatti: Semoga Anak-anak yang Ikut FPS Jadi Pemimpin Masa Depan

Berita Terkini

Berita Terkait