Wakapolda Hadiri Sidang ke 46 Jemaat GPM Pandan Kasturi

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol. Jan de Fretes ikut menghadiri sidang ke 46 Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Pandan Kasturi.

Sidang yang dihadiri Wakapolda Maluku ini dilaksanakan di Gereja Efrata, Kelurahan Pandang Kasturi, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Minggu (18/4/2021),

Selain Wakapolda, sidang ke 46 Jemaat Pandan Kasturi itu juga turut dihadiri Sekretaris Kota Ambon A.G. Latuheru, Plh Dansat Brimob Polda Maluku Kompol Alex FL. Tobing, Lurah Pandan Kasturi dan Ketua Majelis Jemaat GPM Panda Kasturi serta para Jemaat.

Wakapolda Maluku dalam sambutannya mengatakan persidangan GPM yang dilaksanakan itu untuk mengevaluasi kinerja pelayanan dan program kerja tahun sebelumnya.

Selain itu, Wakapolda Maluku ini mengaku pelaksanaan persidangan bertujuan untuk merumuskan dan memutuskan beragam program kerja ke depan.

“Persidangan ini bertujuan untuk merumuskan dan memutuskan berbagai program kerja pelayanan yang akan dilaksanakan satu tahun ke depan,” katanya.

Wakapolda berharap program-program kerja yang dilahirkan dalam persidangan ini lebih baik lagi ke depannya.

Baca Juga :   Minta Bantuan Keamanan BLT, YAB Temui Wakapolda Maluku

Untuk diketahui, pembukaan persidangan Jemaat GPM Panda Kasturi ditandai dengan pemukulan tifa oleh Wakapolda Maluku, Sekretaris Kota Ambon, Sekretaris Klasis Ambon Timur, dan Ketua Majelis Jemaat GPM Panda Kasturi. (KPL)

Baca Juga :   Presiden Jadi Inspektur Upacara Hari Lahir Pancasila, Wakapolda Ikut Secara Virtual

Berita Terkini

Guru SD di Buru Selatan Perkosa Cewek ABG, Setelah Pergoki Korban Lagi Begituan Sama Pacarnya

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-LOS, seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku dilaporkan ke polisi karena diduga...

Berita Terkait