Tekan Penyebaran Covid-19, GP Anshor Maluku Distribusi 8.700 Masker di Ambon

Baca Juga

 

AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Pimpinan Wilayah GP Ansor Provinsi Maluku membagi-bagi (distribusi) 8.700 masker kepada warga Kota Ambon. Ratusan masker ini dikasih secara gratis kepada warga.

“Jadi pada hari, Pimpinan Wilayah GP Ansor Provinsi Maluku melakukan distribusi  masker  sebanyak 8.700 bagi warga Ambon, di 3 titik berbeda, yakni Batumerah, depan MCM dan Patung Leimena,” kata Ketua Wilayah GP Ansor Provinsi Maluku, Ridwan Nurdin kepada Kampiun.co.id, Senin (19/4/2021).

Dia mengatakan, bagi-bagi masker gratis tersebut guna memperingati hari Lahir GP Ansor ke-87 Tahun, yang nantinya jatuh pada 24 April 2021 mendatang.

Menurutnya, kegiatan bagi-bagi masker ini adalah bagian dari cara mereka untuk mengikat dan memberikan edukasi kepada masyarakat, tentang menjaga kesehatan di tengah mewabahnya Covid-19, yang hingga kini belum juga berakhir.

“Kita semua harus saling mengingatkan untuk tetap menerapkan Prokes, dan menjalankan aktivitas kita semua di luar rumah. Semoga Ramadhan ini menjadi barokah dan wabah Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya. (DBA)

Baca Juga :   Gubernur Maluku Ikut Musrembang Nasional, Persiden Tekankan Pengandalian Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi
Tekan Penyebaran Covid-19, GP Anshor Maluku Distribusi 8.700 Masker di Ambon

Berita Terkini

Ribuan Kendaraan Terjebak Macet di Jalan Jenderal Sudirman

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Kemacatan parah terjadi di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Kota Ambon, Rabu malam (12/5/2021).Kemacetan parah yang terjadi di malam takbiran...

Berita Terkait