Status 2 Pegawai Kemenkumham yang Terseret Kasus Narkoba Segera Diputuskan

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Status MC, oknum pegawai Rutan Ambon dan IT oknum pegawai Lapas Anak Ambon yang ditangkap terkait kasus peredaran narkoba hingga kini masih diperiksa di Badan Narkotika Nasional (BNN).

BNN memastikan status kedua pegawai Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku akan segera ditentukan dalam waktu dekat.

Kepala BNN Maluku, Brigjen Pol MZ Muttaqien mengungkapkan nasib dua oknum pegawai itu akan diputuskan bersama dengan dua kurir lainnya VN, EP dan napi narkoba RB yang ditangkap di Rutan Ambon.

Ia memastikan paling lambat dua hari kedepan status dua pegawai dan kurir serta narapidana narkoba yang kini di tahan di kantor BNN itu akan diputuskan.

“Nanti sama-sama semua, hari Minggu baru kita putuskan,” kata Muttaqien saat dikonfirmasi, Jumat (9/4/2021).

MC dan IT dua pegawai perempuan ini ditangkap pada Senin (5/4/2021).

Penangkapan keduanya dilakukan BNN berkat nyanyian dari VN dan EP yang sebelumnya di tangkap bersama barang bukti 50 gram sabu di kawasan Bandara Pattimura Ambon pada hari yang sama.

Menurut Muttaqien saat ini pihaknya masih terus memeriksa kelima orang itu terkait peran dan keterlibatan mereka dalam kasus perdaran narkoba di Maluku.

Baca Juga :   Napi Narkoba dan Petugas Rutan Ditangkap, Kakanwil Mengaku Pengawasan Sudah Maksimal

“Kita masih terus kembangkan, masih pendalaman, nanti kita putuskan status mereka,” katanya.(KPL)

Baca Juga :   Kuasai Tembakau Sintetis, Nurcholis Divonis 1 Tahun Penjara  

Berita Terkini

Guru SD di Buru Selatan Perkosa Cewek ABG, Setelah Pergoki Korban Lagi Begituan Sama Pacarnya

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-LOS, seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku dilaporkan ke polisi karena diduga...

Berita Terkait