Ratusan Liter Miras Diamankan Aparat Kepolisian di Rumah Warga

Baca Juga

 

AMBON,KAMPIUN.CO.ID– Kepolisian Sektor (Polsek) Banda mengamankan ratusan liter minuman keras (miras) jenis sopi. Miras-miras ini diamankan dalam gelar razia, di kawasan Banda Naira, Kota Kecamatan.

Razia juga untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan jelang pelaksanaan Ibadah Paskah maupun menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rositah Umasugi mengatakan, razia yang dilakukan personel kepolisian dipimpin Kapolsek Banda, Iptu Aris. Mereka berhasil menyita ratusan liter miras tradisional di salah satu rumah milik warga.

“Guna menciptakan kondisi keamanan terutama jelang Ramadhan dan pelaksanaan ibadah Paskah, personel kita di Polsek Banda melaksanakan razia miras. Sekitar 250 liter miras tradisional jenis sopi diamankan,” ungkap Kapolres dalam rilis yang diterima Kampiun.co.id, Minggu (4/4/2021).

Menurut Kapolres, ratusan liter miras yang disita, dikemas dalam kantong plastik bening serta sejumlah jerigen, dan siap diedarkan.

“Setelah selesai razia, barang-bukti langsung dibawa ke Mapolsek Banda untuk diamankan,” kata Kapolres. (DBA)

Baca Juga :   Tak Punya Uang untuk Mabuk, Pemuda di Malteng Bobol Rumah Orang

Berita Terkini

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Leihitu Razia Miras dan Masker

 AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta menciptakan suasana kondusif di bulan Ramadhan, Polisi Sektor (Polsek) Leihitu...

Berita Terkait