Puluhan Pendekar Turun ke Jalan Bagi Takjil ke Warga Ambon

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Puluhan pendekar dari perguruan Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Ambon turun ke jalan untuk membagikan takjil atau makanan berbuka puasa bagi warga Ambon, Minggu (25/4/2021) sore.

Aksi berbagi di bulan ramadhan itu dipusatkan di kawasan lampu merah di Jalan AY Patty dan di depan tugu gong perdamaian dunia.

Dalam aksi itu puluhan pendekar dari PSHT Ambon ini ikut membagikan dus berisi minuman dan kue bagi setiap pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas di kawasan itu.

Para pendekar ini turun ke jalan membagikan takjil dengan pakaian seragam silat berwarna hutam.

Salah satu peserta aksi mengatakan aksi berbagi takjil di bulan ramadhan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian PSHT kepada warga.

“Ya kita berbagi, tujuannya kita mencari amal sambil berbagi dengan sesama,” kata Toyo kepada Kampiun.co.Id disela-sela acara berbagi.

Toyo yang juga penanggung jawab kegiatan tersebut mengaku kegiatan berbagi yang dilakukan itu diharapkan dapat membawa berkah bagi siapapun khususnya bagi yang menerima takjil.

“Kedepan kita akan koordinasi lagi untuk bikin kegiatan lain mungkin membersihkan mashid dan gereja,” ujarnya. (KPL)

Baca Juga :   Bakar Damar di Makam hingga Bawa Makanan untuk Anak Yatim Jadi Tradisi Warga Muslim Maluku Sambut Malam Lailatul Qadar
Puluhan Pendekar Turun ke Jalan Bagi Takjil ke Warga Ambon

Berita Terkini

Ribuan Kendaraan Terjebak Macet di Jalan Jenderal Sudirman

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Kemacatan parah terjadi di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Kota Ambon, Rabu malam (12/5/2021).Kemacetan parah yang terjadi di malam takbiran...

Berita Terkait