Prediksi Cuaca Hari Ini: Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Berpotensi Terjadi hingga Siang

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pattimura Ambon memperkirakan hujan dengan intensitas sedang hingga lebat masih berpotensi terjadi di sejumlah daerah di wilayah Maluku hingga Jumat (9/4/2021) siang ini.

BMKG juga memprediski hujan yang berpotensi mengguyur sejumlah wilalayah di Maluku akan disertai dengan petir dan angin kencang sesaat.

Dari data yang diterima Kampiun.co.id, BMKG memprediksi hujan disertai petir dan angin kencang akan terjadi hingga Pukul 13.59 WIT.

Sejumlah daerah yang diperkirakan akan diguyur hujan yakni wilayah Kota Ambon, Kabupaten Maluku Tengah meliputi Kecamatan Amahai, Banda, Leihitu, Tehoru, Telutih dan sekitarnya.

Selanjutnya di Kabupaten Seram Bagian Timur, BMKG memprediksi hujan akan mengguyur wilayah Gorom Timur, Kilmury, Pulau Gorom, Pulau Panjang, Seram Timur, Siwalalat, Tutuktolu, Werinama dan sekitarnya.

Adapun di Kota Tual, hujan dipermirakan terjadi di Kecamatan Kur Selatan, Pulau-pulau Kur, Tayando Tam dan sekitarnya.

Sedangkan di Maluku Tenggara hujan berpotensi terjadi di Kecamatan Kei Kecil, Manteuw dan sekitarnya.

Khusus di Maluku Tengah BMKG memprediksi hujan diprediksi masih bisa meluas hingga ke Pulau Haruk, Leihiti Barat, Nusalaut dan Salahutu. (KPL)

Baca Juga :   Hujan Hanya Sesaat, Kawasan Sam Ratulangi Ambon Tiba-tiba Berubah Seperti Sungai

Berita Terkini

Tarawih Pertama di Masjid Alfatah Ambon Dipadati Jamaah, Prokes Tetap Jalan

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Masjid Raya Alfatah Ambon menggelar shalat tarawih perdana menjelang 1 Ramadhan 1442 Hijriah, Senin malam (12/4/2021).Shalat tarawih perdana ini...

Berita Terkait