Prediksi Cuaca Hari Ini: Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Berpotensi Terjadi hingga Siang

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pattimura Ambon memperkirakan hujan dengan intensitas sedang hingga lebat masih berpotensi terjadi di sejumlah daerah di wilayah Maluku hingga Jumat (9/4/2021) siang ini.

BMKG juga memprediski hujan yang berpotensi mengguyur sejumlah wilalayah di Maluku akan disertai dengan petir dan angin kencang sesaat.

Dari data yang diterima Kampiun.co.id, BMKG memprediksi hujan disertai petir dan angin kencang akan terjadi hingga Pukul 13.59 WIT.

Sejumlah daerah yang diperkirakan akan diguyur hujan yakni wilayah Kota Ambon, Kabupaten Maluku Tengah meliputi Kecamatan Amahai, Banda, Leihitu, Tehoru, Telutih dan sekitarnya.

Selanjutnya di Kabupaten Seram Bagian Timur, BMKG memprediksi hujan akan mengguyur wilayah Gorom Timur, Kilmury, Pulau Gorom, Pulau Panjang, Seram Timur, Siwalalat, Tutuktolu, Werinama dan sekitarnya.

Adapun di Kota Tual, hujan dipermirakan terjadi di Kecamatan Kur Selatan, Pulau-pulau Kur, Tayando Tam dan sekitarnya.

Sedangkan di Maluku Tenggara hujan berpotensi terjadi di Kecamatan Kei Kecil, Manteuw dan sekitarnya.

Khusus di Maluku Tengah BMKG memprediksi hujan diprediksi masih bisa meluas hingga ke Pulau Haruk, Leihiti Barat, Nusalaut dan Salahutu. (KPL)

Baca Juga :   Info BMKG: Angin Kencang Berpotensi Terjadi di Maluku dan Hujan Lebat Mengguyur 14 Wilayah di Indonesia
Prediksi Cuaca Hari Ini: Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Berpotensi Terjadi hingga Siang

Berita Terkini

Pertamina Resmikan SPBU Kompak BBM Satu Harga di Kampung Baad Merauke

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sebagai upaya untuk memberikan kemudahan akses masyarakat Kampung lokal Papua dalam mendapatkan energi yang berkualitas, PT Pertamina (Persero) dan...

Berita Terkait