Polda Maluku Tingkatkan Pengamanan Pasca – Aksi Penyerangan Mabes Polri

Baca Juga

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Kepolisian Daerah (Polda) Maluku kembali meningkatkan pengamanan paskaaksi penyerangan di Markas Besar (Mabes) Polisi Republik Indonesia (Polri) di jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu, (31/03/2021) sekira Pukul 16.30 WIT kemarin.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M Roem Ohoirat mengatakan dengan adanya aksi penyerangan tersebut pihak Polda Maluku tentu akan meningkatkan pengamanan di masing-masing Mako.

Selain meningkatkan pengamanan oleh Polda Maluku, Roem juga mengharapkan masyarakat agar tidak terprovokasi dengan kejadian tersebut.

“ Tetap tenang jangan terprovokasi. Serahkan semuanya kepada pihak Kepolisian bila ada hal-hal yang tidak dimungkinkan akan terjadi, laporkan kepada kami,” ujar Roem.

Diakuinya, kejadiaan penyerangan kelompok teroris itu kemungkinan kesal dengan adanya penangkapan terhadap kelompok teroris yang baru-baru saja dilakukan oleh Tim Densus 88 Polri.

“ Nah, dengan kejadian ini tentu kami akan meningkatkan keamanan dimasing-masing Mako. Namun, yang paling utama diharapkan agar masyarakat tidak terprovokasi, tetap tenang,” tandas Roem.

Kata Roem, aksi penyerangan yang terjadi di Mabes Polri itu mengakibatkan aparat kepolisian yang bertugas berhasil melumpuhkan salah satu penyerang sebagaimana terlihat lewat video amatir yang beredar.

Paska kejadiaan tersebut, kata Roem Polri kini mulai memperketat pengamanan di masing-masing markas komando (Mako) kepolisian termasuk di jajaran Kepolisian Daerah Maluku. (KB/L)

Polda Maluku Tingkatkan Pengamanan Pasca - Aksi Penyerangan Mabes Polri

Berita Terkini

Pertamina Resmikan SPBU Kompak BBM Satu Harga di Kampung Baad Merauke

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sebagai upaya untuk memberikan kemudahan akses masyarakat Kampung lokal Papua dalam mendapatkan energi yang berkualitas, PT Pertamina (Persero) dan...

Berita Terkait