Polda Maluku Deklarasi Zona Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih

Baca Juga

 

 AMBON,KAMPIUN.CO.ID– Kepolisian Daerah (Polda) Maluku melalui Bidang Hubungan Masyarakat (Humas), mendeklarasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Deklarasi ini dipimpin Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M. Rum Ohoirat, di Polda, Jumat (23/4/2021). Deklarasi dihadiri perwakilan Dinas Infokom Provinsi Maluku, Husnita Wajo, RRI Ambon serta para Kasubid Bidang Humas Polda Maluku.

Ohoirat mengatakan, zona integritas ini merupakan program pimpinan Polri. Program ini juga, kata dia, sudah dicanangkan oleh Kapolri sejak lama.

“Program ini sudah lama dicanangkan oleh Kepala Kepolisian RI,” kata Ohoirat.

Menurutnya, deklarasi Zona Integritas untuk meraih predikat sebagai WBK dan WBBM, bukan sekedar kegiatan serimonial belaka.

“Jangan kita anggap pelaksanan deklarasi ini seremonial belaka. Mari kita wujudkan dengan benar-benar dan kita aplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan, seluruh personel Bidang Humas agar bekerja dengan tulus, ikhlas dalam melayani masyarakat.

“Gaji atau upah yang diberikan setiap bulannya kepada kita sumbernya dari masyarakat. Olehnya bekerja dengan ikhlas dan tulus dalam melayani masyarakat,” pintanya. (DBA)

Baca Juga :   Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Kapolda Maluku Ajak Anggota yang Muslim Tingkatkan Ketakwaan
Polda Maluku Deklarasi Zona Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih

Berita Terkini

Silaturahim, Kajati Maluku yang Baru Temui Kapolda

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Undang Mugopal menggelar kunjungan silaturahim ke Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri.Pertemuan antara dua petinggi...

Berita Terkait