Pembangunan Markas Polda Maluku yang Baru Diharpkan Selesai Dua Bulan Lagi

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol. Refdi Andry berharap pembangunan Markas Komando (Mako) Polda Maluku di kawasan Tantui Ambon bisa segera diselesaikan dalam dua bulan ke depan.

Harapan itu disampaikan Kapolda Maluku saat meninjau kesiapan fisik pembangunan kantor baru tersebut di bilangan Tantui, Kota Ambon, Jumat (23/4/2021).

“Kita berharap selama dua bulan ke depan nanti semua pekerjaan dapat segera di selesaikan dengan cepat dan tanpa ada kendala dan masalah,” harap Jenderal Bintang 2 Polri di Maluku ini.

Peninjauan fisik bangunan yang baru ini bertujuan untuk melihat dan memastikan secara langsung tingkat penyelesaian pekerjaan oleh para pekerja kontraktor

“Terima kasih kepada pimpinan perusahaan dan pengawas bersama para pekerja yang sudah bekerja selama ini mulai dari bawah hingga pada tahap finishing nanti tanpa mengenal rasa lelah dan batas waktu,” kata dia.

Selain melihat kesiapan fisik bangunan, Kapolda yang didampingi Wakapolda Maluku Brigjen Pol. Jan de Fretes, Irwasda, para pejabat utama Polda Maluku, dan pengawas proyek lapangan PT Adi Karya, sekaligus melihat penataan posisi ruangan setiap satuan kerja yang ada pada Polda Maluku. (KCL)

Baca Juga :   Akun ‘Jhon Silahoy’ Bikin Gaduh Media Sosial, Hina Nabi dan Lecehkan 53 Anggota TNI AL yang Hilang Bersama KRI Nanggala 402
Pembangunan Markas Polda Maluku yang Baru Diharpkan Selesai Dua Bulan Lagi

Berita Terkini

Anggap Kedes Meyano Langgar Aturan, Fatlolon : Tersangka Korupsi Malah Dipertahankan

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Pelajar asal Desa Meyano Das, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Alfin Fatlolon, angkat bicara terkait proses...

Berita Terkait