Pelaku Penembakan Misterius di Sirisori Amalatu Terus Diburu Polisi

Baca Juga

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Pelaku penembakan misterius yang menewaskan warga Sirisori Amalatu, Jacub Tutuhatunewa pada Minggu (18/4) kemarin, terus diburu polisi.
Belum diketahui motif penembakan misterius itu, hingga kini Identintas pelaku masih berstatus Orang Tak Dikenal (OTK) dan dalam proses penyelidikan.

Kasubbag Humas Polresta Ambon, Ipda Izack Leatemia saat dikonfirmasi Kampiun.co.id megatakan, pasca kejadian itu Kapolresta telah mengirim personel Polresta dibantu Brimob Polda Maluku untuk membantu proses penyelidikan dan pengamanan.

“ Sementara ini Kapolresta telah mengirim personel Polresta dibantu Brimob Polda Maluku ke Saparua untuk memback up polsek disana dalam menjaga situasi serta melakukan penyelidikan kasus,” ungkapnya via telfon saat dihubungi Selasa (20/04/2021).

Kata Leitemia, untuk mengusut kasus ini, sementara ini Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Leo Surya Nugraha Simatupang, telah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan.

“ Jadi saat ini masih dalam proses penyelidikan, dalam rangka itu kini Kapolresta telah membentuk tim penyelidikan dari personel Polresta Ambon, Brimob Polda Maluku serta Polsek Saparua, jadi tunggu saja kalau ada perkembangan lanjut kita informasikan lagi,” ucapnya di ujung telfonnya.

Untuk diketahui, Seorang warga Desa Siri Sori Amalatu, Kecamatan Saparua, Kabupaten Maluku Tengah, Yakob Tutuhatunewa (69) tewas ditembak, Minggu (18/4/2021).

Korban tewas di hutan Sirisori Amalatu setelah proyektil peluru menghujam bagian pelipis hingga menembus belakang kepala korban.

Hingga kini pelaku penembakan masih misterius. Motif pelaku menembak korbam juga masih belum diketahui.
Polisi masih terus berusaha untuk mengungkap pelaku penembakan korban.

Dari informasi yang dihimpun Kampiun.co.id insiden penembakan itu terjadi sekira Pukul 12.30 WIT.
Korban yang tersungkur jatuh saat itu sempat dilarikan ke RSUD Saparua, namun sayang korban lebih dulu meninggal sebelum dirawat. (K-B)

Berita Terkini

Guru SD di Buru Selatan Perkosa Cewek ABG, Setelah Pergoki Korban Lagi Begituan Sama Pacarnya

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-LOS, seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku dilaporkan ke polisi karena diduga...

Berita Terkait